home ×
Auto

Baim Kasih Hadiah Paula Usai Melahirkan, Peugeot 5008 Harga Rp 820 Juta

28 December 2019 By
Baim Kasih Hadiah Paula Usai Melahirkan, Peugeot 5008 Harga Rp 820 Juta
Share
Share
Share
Share

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Paula Verhoeven telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong melalui operasi caesar, pada Jumat (27/12/2019), dari hasil pernikahannya dengan Baim Wong.

Saking senangnya dikaruniai anak pertama, Baim Wong pun memberi hadiah spesial bagi sang istri. Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium 7 seater, Peugeot 5008.

Baim Wong langsung memboyong SUV mewah itu ke Rumah Sakit Bunda Jakarta, dan memperlihatkan langsung kepada Paula yang masih dibantu kursi roda selama pemulihan fisik usai melahirkan.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi BMW 335i F30 yang Tabrak Apotek di Senopati

Baim membuat papan nama ukuran besar bertuliskan "Mobil Singa Untuk Mama Tiger Wong". Mobil ukuran bongsor itu diberi pita merah raksasa sebelum akhirnya digunting untuk dirasakan langsung jok empuk Peugeot 5008 oleh Paula.

Saat ditanya wartawan soal harga mobil, Baim langsung menyebut angka Rp 820 juta. Harga yang sama tertera pada situs Astra Peugeot.

Soal alasan beli mobil Peugeot 5008, Baim melihat spesifikasi yang ditanamkan pada MPV ini sangat tinggi dengan harga tidak mencapai Rp 1 miliar.

"Ini harga 820 (juta) tapi speknya tinggi sekali, jadi beliin dia hal yng baru, mobil eropa," tutur Baim dilansir dari video YouTube beepdo.

Spesifikasi Peugeot 5008

Peugeot 5008 pertama kali diluncurkan oleh Astra Peugeot pada 27 Juni 2019 di BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Mobil yang diimpor dari Prancis ini ditanamkan mesin EP6FDTM, turbo 16 valve, VVT, berkapasitas 1,598cc atau 1.6L yang mampu menghasilkan daya maksimum 165 hp per 6000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm per 1400 rpm dengan standar emisi Euro-6.

Tenaga disalurkan ke sistem penggerak roda belakang (RWD). Sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

Oya, SUV ini punya fitur Peugeot i-Cockpit Amplify, yang artinya pengemudi maupun penumpang siap dimanjakan oleh 4 panca indra, yakni sight, hearing, touch dan smell.

Peugeot 5008 juga sudah dilengkapi handsfree rear tailgate, jadi saat buka pintu bagasi dari luar secara otomatis cuma dengan mengayunkan kaki di bawah bumper belakang, dan dilengkapi fungsi autolock untuk memastikan tailgate terkunci setelah pintu bagasi tertutup.

Sistem keamanan berkendara disematkan sistem pengereman yang mengandalkan ABS, EBD, EBA dan Electronic Stability Program (ESP). Sabuk pengaman di 3 titik, 6 airbags (2 front airbags, 2 side airbags, 2 curtain airbags), pedestrian impact, reinforced safety cage. Selain itu ada juga teknologi electronic parking brake, yang bisa bekerja manual maupun otomatis.

Peugeot 5008 juga dilengkapi generasi terbaru ADAS (advanced driver assistance systems) sehingga pengemudi mudah saat berkendara. Fitur Park Assist juga memudahkan saat parkir, setir bisa bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi lokasi parkir.

VIDEO Tes Suspensi Xpander Cross di Tol Layang Japek II

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id