icon-category Entertainment

Baim Wong Rayakan Idul Fitri Bersama Kekasih Baru

  • 17 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Idul Fitri tak hanya menjadi hari kemenangan bagi umat Islam yang sudah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, namun juga menjadi hari yang penuh dengan berkah. Demikian halnya bagi Baim Wong.

    Setelah kisah cintanya tak kunjung sukses dinobatkan sebagai Presiden Jomblo Indonesia yang baru oleh Raditya Dika, aktor berusia 37 tahun itu mendapat berkah Idul Fitri. Tahun ini, Baim sukses membawa kekasih baru ke tengah keluarganya di momen Lebaran. 

    Baim memang tidak pergi ke kampung halaman atau berlibur ke negeri tetangga. Namun, pada libur Lebaran kali ini, ia mengaku bersilaturahmi ke keluarga besarnya bersama sang kekasih baru yang diketahui bernama Paula Verhoeven. 

    “Iya, kemarin Lebaran di Jakarta saja. Enggak ke mana-mana. Sama keluarga. Pacar baru juga diajak, kok,” ujar Baim ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Minggu (17/6). 

    Hanya saja, bintang film 'Moammar Emka’s Jakarta Undercover' tersebut masih belum mau terlalu terbuka mengenai bagaimana respons keluarganya terhadap Paula. Sementara itu, mantan kekasih Marshanda tersebut rupanya juga sudah memperkenalkan diri ke keluarga sang pacar. 

    “Alhamdulillah, responsnya baik. Sudah saling ketemu. Dia ketemu keluarga saya, saya juga sudah ketemu dengan keluarga dia,” tuturnya. 

    Selain enggan membeberkan sudah berapa lama menjalin hubungan asmara, Baim juga belum mau terlalu banyak meengungkapkan rencana ke depan bersama sang kekasih. 

    Meski Baim sudah tersalip oleh rekan-rekan selebriti di kelompok pertemanan Humble Glam yang kebanyakan sudah menikah, saat ini ia dan Paula tak tampak ingin terburu-buru menikah. Baim seolah mengambil langkah gegabah. 

    “Nanti ditunggu aja kabar baiknya, ya,” tandas Baim. 

    Meski telah memiliki kekasih baru, Baim sebelumnya sempat menunjuk Chand Kelvin sebagai wakilnya dalam memperebutkan gelar Presiden Jomblo Indonesia melawan Indra Herlambang di media sosial. Jika benar kini Baim telah memiliki kekasih baru, akankah Chand Kelvin siap menjadi lawan Indra Herlambang? Kita lihat saja kelanjutannya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini