icon-category Entertainment

Baim Wong - Paula Verhoeven Bicara Soal Persiapan Pernikahan

  • 05 Sep 2018 WIB
Bagikan :

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah November mendatang. Jika tidak ada aral, mereka akan menggelar akad nikah pada 22 November dan resepsi 24 November.

Baim Wong dan Pauka Verhoeven bercerita tentang persiapan pernikahan mereka. Keduanya saling berbagi tugas. 

"Sudah hampir beres sih, tinggal sedikit lagi. Aku yang mengurus make up dan pakaian. Kalau tanggal bareng-bareng," ungkap Paula Verhoeven di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah November mendatang. (Altov/tabloidbintang.com)

Baim Wong bersyukur tidak pernah selisih pendapat dengan Paula, dalam mempersiapkam pernikahan. Pasalnya, mereka memiliki tanggung jawab dan tugas masing-masing.

"Enggak sih ya, karena kita sudah ada porsi masing-masing. Baju dia, kalau yang gede-gede itu saya kayak tempat, waktu, kadang saya. Karena dia percaya saya," kata Baim Wong.

Semula Baim Wong mengaku ingin menggelar pernikahannya dengan Paula pada 10 Oktober 2018. Namun karena butuh persiapan yang matang, ia pun memilih tanggal 24 November. Rencananya Baim dan Paula mengusung adat Jawa di pernikahannya.

"Tadinya mau Oktober, cuma karena kecepetan ya gara-gara tanggal. Karena kita itu harus jam 10 pagi, oktober itu 10-10. Akhirnya ya udah, yang aman aja tanggal 24 November. Indoor di Jakarta, adatnya Jawa," pungkas Baim Wong. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah November mendatang. (Altov/tabloidbintang.com)

Baim Wong belum bisa memastikan apakah akan menjalani pingitan menjelang pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Meskipun ada, ia tak masalah karena terbiasa jarang bertemu karena kesibukan masing-maaing. 

(tov/ari)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini