icon-category Entertainment

Bakal Kangen Indonesia, Maudy Ayunda Ngaku Bawa Guling ke AS

  • 07 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Aktris dan penyanyi muda, Maudy Ayunda, akan segera meninggalkan Indonesia untuk melanjukkan studi S2 di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

    Saat ditemui media dalam acara konferensi pers The Color Run, Rabu, (7/8/2019), Maudy mengatakan ada rasa berat untuk meninggalkan Tanah Airnya. "Berat sekali tapi seneng excited juga," kata Maudy.

    Maudy juga mengaku mulai deg-degan karena ia hanya memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan semua urusan di Indonesia serta mulai berkemas.

    "Sebulan ini banyak kerjaan yang numpuk di bulan ini. Sampai Desember (kerjaan) maju semua. Persiapan baru student visa proses administrasi dan tempat tinggal, packing belum. Udah panik juga," tambahnya.

    Maudy bercerita, ada beberapa hal berbau Indonesia yang akan ia bawa ke Amerika Serikat. Salah satunya adalah guling.

    Dulu saat Maudy menempuh S1 di Inggris, Ia curhat betapa kesulitannya mencari guling. Untuk itu ia tak mau mengalami kesalahan yang sama, tak membawa guling ke tanah perantauan.

    "Di Inggris kebiasaan gak pakai guling. Guling gak dijual. Aku bakal beli guling yang masih divakum biar gampang dibawa. Aku harus bawa guling baru karena kebiasaan tidur pakai guling," tutup Maudy Ayunda.

     

    Berita Terkait:

    Tags : Maudy Ayunda 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini