icon-category Auto

Bakal Kayak Begini Tampilan Nissan Livina Facelift?

  • 04 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Rendering digital Nissan Livina

    Uzone.id - Setelah saudara kembarannya Mitsubishi Xpander melakukan facelift, kini giliran Nissan yang diisukan sedang bersiap untuk melahirkan Livina facelift.

    Memang sejauh ini belum ada informasi terkait ubahan baru Livina dari Nissan, namun sejumlah rendering coba untuk memprediksi bagaimana tampilannya nanti.

    Radya Triadhie misalnya, mencoba untuk menggambarkan sosok terbaru dari Nissan Livina. Di Instagramnya @rtriadhie, kita bisa ngeliat bagaimana Nissan Livina bakal punya tampilan baru.

    Kaleidoskop 2021: Gebrakan UGM Bikin Mobil Listrik GATe

    Nuansa mobil Nissan lain, seperti X-Trail dan Qashqai ditampilkan dan juga mengolaborasikan tampilan sepasang lampu utama Xpander yang jadi melebar, namun dengan desain khas Nissan Livina.

    Masuk ke kabin, nuansanya juga gak berbeda dengan Xpander. Punya setir baru, dasboard baru dan juga layar monitor floating yang baru.

    Sementara untuk spesifikasi dan fiturnya, kemungkinan besar juga akan mirip dengan Xpander. Ubahan signifikan bakal terjadi pada sisi transmisi yang sudah berganti ke CVT, kemudian rem parkir elektrik, auto idle stop dan masih banyak lagi.

    Ubahan baru Livina ini dirasa penting untuk melanjutkan eksistensi Nissan di Tanah Air, apalagi segmen low MPV tetap jadi andalan banyak pabrikan besar lainnya.

    VIDEO MINI Cooper 5 Pintu Termurah:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini