icon-category Food

Bakso Solo Samrat: Bakso Dikasih Rusuk atau Rusuk Dikasih Bakso?

  • 19 Mar 2018 WIB
Bagikan :

Selamat hari Senin semuanya. Gimana kabar kalian hari ini? Sehat? Apa lagi ada yang galau? Daripada galau mendingan mikirin nanti siang mau makan apa. Mau yang berkuah? Pedas? Mungkin ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk kalian.

Saya mau review bakso kali ini. Enggak tahu kalian sudah pernah coba bakso yang sempat booming ini apa enggak. Bahkan sampai sekarang kalau kalian ke sana, masih ramai juga kok.

Kalo bakso yang satu ini tingkatan kuahnya bukan kaldu atau stock lagi. Ini sudah broth yang rasa daging sapinya memang 'medok' banget. Kalau stock memang lebih light ya. 

Kalau kalian terlalu enek sama broth, di sana mereka sedia sambal yang tentunya cabe rawit merah semua dan dikasih sedikit minyak. Bisa dibayangin, kan pedesnya kayak apa?

Kalau disuruh komenin baksonya .... yaaaa baksonya biasa saja kayak bakso lainnya. Tapi, yang bikin istimewa mungkin dari rusuknya. Mereka enggak pelit untuk kasih rusuk yang dagingnya super tebal. Dagingnya enggak keras dan enggak terlalu empuk juga. Jadi pas aja gitu. 

Rasa: 7/10

Suasana: Jangan kelamaan nongkrong kalau lagi ramai ya (tapi tempat ini jarang sepinya).

Restoran: Bakso Solo Samrat

Harga: 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini