home ×
Digilife

Banjir Jakarta, Warganet Malah Bikin Video TikTok

25 February 2020 By
Banjir Jakarta, Warganet Malah Bikin Video TikTok
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Hujan deras yang terjadi selama berjam-jam menyisakan banjir di sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Selasa (25/2). Banjir juga mengakibatkan kemacetan dan penutupan beberapa ruas jalan.

Di tengah situasi sulit ini, segelintir warganet justru memanfaatkan banjir di DKI Jakarta untuk membuat konten TikTok. Di media sosial, terutama Twitter, ada beberapa video yang sudah beredar berlatar belakang banjir. Jika kalian klik tanda pagar (tagar) banjir di Twitter, kalian bisa menemukan video-video kocak dari TikTok.

Salah satunya, yaitu sekelompok guru yang mencelupkan kaki ke genangan dan menjadikan hal itu sebagai konten TikTok. Sekumpulan anak muda juga memanfaatkan banjir untuk membuat video TikTok. Mereka berjoget di tengah genangan air yang berwarna cokelat.

Ada pula sekelompok anak muda yang sedang mengangkut barang-barang, seperti sepeda, ember, dispenser, dan lainnya sambil berjoget dan direkam menjadi video TikTok.

Video TikTok yang beredar di Twitter rata-rata berdurasi 15 detik, ada pula yang hanya berdurasi sembilan detik. Meski singkat, semua video TikTok dengan latar banjir Jakarta sangat menghibur.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id