home ×
Music

Bantah Gosip Operasi Plastik, Yesung Super Junior Mengatakan Hal Ini

17 July 2019 By
Bantah Gosip Operasi Plastik, Yesung Super Junior Mengatakan Hal Ini
Share
Share
Share
Share

Yesung Super Junior menjawab gosip soal operasi plastik yang ditujukan kepadanya. Dalam wawancara dengan majalah The Star edisi terbaru, Yesung membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Menurut Yesung rahasia penampilan wajah dan kuitnya yang mulus terletak pada perawatan kecantikan dan kulit yang rajin. “Saya sangat rajin dalam melakukan perawatan wajah dan kulit,” bilang Yesung.

Bagi Yesung, melakukan perawatan wajah dan kulit mutlak dilakukan bagi mereka yang ingin bersaing di antara para penyanyi idola. “Jika kau ingin memenangkan kompetisi di antara para idola, kau harus merawat dirimu. Saya ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa saya sangat menjaga penampilan saya,” lanjut Yesung.

Yesung

“Walaupun demikian, saya merasa senang ketika mendengar gosip soal operasi plastik. Saya rasa itu berarti para reporter sangat tertarik pada saya,” bangga Yesung.

Selain perawatan kecantikan yang mumpuni, tentu saja Yesung tidak mengabaikan kualitas dirinya. Ia ingin trus menaklukkan tantangan baru untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik, tidak hanya dalam bermusik namun juga tidak menutup kemungkinan pada bidang akting.

“Saya ingin terus menantang diri saya dengan hal-hal yang ingin saya lakukan termasuk merilis musik-musik yang hebat. Saya ingin hidup sebagai seorang idola bahkan jika saya tua nanti. Bahkan ketika saya berakting, saya tidak pernah sekalipun menyesal debut sebagai penyanyi idola. Saya ingin terus menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui akting dan bernyanyi,” harap Yesung.

Yesung sendiri kini aktif mempromosikan album mini ketiganya, Pink Magic, yang dirilis pada 18 Juni lalu. Di samping itu Yesung juga disibukkan dengan konser dan persiapan album terbaru Super Junior yang akan dirilis akhir tahun ini.

(riz / ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id