icon-category Technology

Banyak Duit? Satu dari 7 Smartphone Paling Cetar Ini Bisa Jadi Pilihan

  • 26 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Smartphone tak bisa dipungkiri lagi telah menjadi prioritas utama bagi banyak orang, utamanya akhir-akhir ini. Alhasil, tidak peduli semahal apapun harganya, tetap saja ada yang beli. Difasilitasi pula oleh merk-merk ternama yang tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan ranah ini. Harga smartphone yang dijualnya? Sudah pasti tidaklah murah. Jangankan cuma 1 motor, 10 bahkan 100 motor pun bisa sebanding dengan harga 1 smartphone paling cetar ini. Singkat kata, cetar, bukan cuma harga tetapi juga penampilan.

    Nah, sebagian dari kita mungkin telah cukup disuguhi dengan nama-nama smartphone mewah nan mahal, tapi 7 smartphone berikut ini benar-benar cetar, dan maaaa….hal.

    7. Goldvish Eclipse

    Tak banyak yang ditawarkan ponsel mahal yang satu ini selain dari tampilan mewahnya. Eclipse mengadopsi Snapdragon 801 serta RAM 3GB, dengan penyimpanan 64GB, dan layar Full HD 5,5 inci. Harganya sekitar US$ 7.700 atau setara Rp 111 juta. Alasan lain yang membuat harganya mahal adalah karena ini buatan Swiss, yang menjanjikan kualitas yang hebat. Selain itu, dilapis pula oleh kulit dan titanium.

    6. Gresso Regal Gold

    Satu lagi smartphone yang dibanderol dengan harga selangit, dan tentu saja, dalam jumlah terbatas. Namanya Gresso Regal Gold, yang dibuat hanya 999 perangkat dengan balutan emas kuning dan putih. Namun, seperti hampir semua ponsel cerdas yang dibanderol dengan harga yang mahal dan terlihat elegan, Regal Gold membawa serta versi Android usang yang tidak dapat dibandingkan dengan standar perangkat lunak yang mengesankan saat ini. Mau tahu berapa harganya? US$ 6.000 atau sekitar Rp 86 juta.

    5. Vertu Signature Touch for Bentley

    Seperti namanya, ponsel ini dirancang oleh merkyang terkenal dengan mobil mewahnya, Bentley. Harganya sekitar US$ 9.000, atau setara Rp 130 juta. Vertu Signature Touch Bentley dirancang dengan kulit hitam dan merah, dan merupakan buatan tangan. Untuk mempercantiknya, Bentley juga melengkapi smartphone ini dengan casing Titanium yang sangat berkelas.

    4. Savelli Jardin-Secret White Ice

    Smartphone ini dirancang khusus untuk wanita; itu terbuat dari kulit buaya putih serta emas, dan ukurannya yang kecil dibandingkan dengan ukuran ponsel standar saat ini, yang membuatnya terlihat feminin dan canggih. Perangkat ini berharga sekitar US$ 10.000 atau sekitar Rp 144 juta.

    3. Sirin Solarin

    Solarin dari Sirin adalah ponsel pertama yang diluncurkan dengan fitur yang disebut WiGi, standar nirkabel baru yang menyajikan kecepatan transfer hingga 7 gigabit per detik. Ponsel ini hadir sebagai smartphone Android yang termahal. Tidak tanggung-tanggung, harganya hampir US$ 16.000 atau setara Rp 230 juta. Ponsel ini menawarkan fitur eksklusif lain yang merupakan keamanan super karena hanya memungkinkan untuk panggilan telepon dan pesan terenkripsi. Selain itu, tentu saja dilapis kulit, dan beberapa bahkan emas.

    2. Aston Martin Racing 808

    Penggemar James Bond pasti tidak akan mau melewatkan smartpohone yang satu ini. 808 adalah smartphone seharga US$ 6.000 (Rp 86 juta) yang dapat secara drastis naik menjadi US$ 24.000 atau sekitar Rp 350 juta jika Anda memilih untuk menambahkan beberapa berlian asli. Dengan desain yang besar dan headphone keramik, 808 dianggap sebagai salah satu smartphone mewah yang akan mengejutkan para pemirsa.

    1. Dior Reveries Haute Couture

    Ini adalah smartphone yang diproduksi dengan sangat terbatas pada tahun 2013. Sayang, umurnya tidak panjang. Harganya yang sangat mahal disebut-sebut menjadi penyebab. Asal tahu saja, smartphone ini dibanderol US$ 102.222 atau setara Rp 1.4 miliar. Bagian belakang dan samping perangkat ini dihiasi dengan 1.539 berlian raksasa serta 46 buah mutiara. Hmm… awas copet!

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini