home ×
Auto

Banyak yang Sudah Pesan Renault Kwid

20 October 2016 By
Banyak yang Sudah Pesan Renault Kwid
Share
Share
Share
Share


Kedatangan produk crossover Renault Kwid ternyata sudah ditunggu sejak lama oleh calon konsumen di Tanah Air. Ini dapat dilihat dari penjualan Kwid yang baru saja diperkenalkan sudah mencapai 50-an unit.

“Sebelum dikenalkan hari ini, Kwid sudah dipesan jauh hari. Saat ini sudah masuk proses delivery pada konsumen sekitar 50-an unit,” ucap Ario Soerjo, Head of Sales and Marketing Division PT Auto Euro Indonesia saat peluncuran Kwid di Mal Kota Kasablanka, Rabu (19/10/2016).

Menurut Ario, kondisi ini terjadi saat Renault berencana mengikuti pameran GIIAS Agustus lalu namun gagal. Kwid yang rencananya diperkenalkan pada ajang itu turut terdampak.

“Namun karena kabar sudah menyebar bahwa Renault akan menghadirkan Kwid, banyak calon konsumen yang bersikeras meminta izin melihat mobil ini. Beberapa ada yang langsung DP sejak awal bahkan beli lebih dari satu unit,” terang Ario.

Bagi konsumen yang sudah sejak awal memesan Kwid, model ini akan diantarkan pada Desember mendatang. Bagi yang baru akan memesan Kwid di bulan Oktober ini, pengantaran akan dilakukan Januari 2017 mendatang.

Berita Terkait:

“Tapi kebanyakan mau Januari 2017. Banyak konsumen yang mau VIN-nya di bulan Januari. Kita layani permintaan tersebut namun bagi yang ingin segera mencoba Kwid, Desember mobil ini sudah tiba di rumah konsumen,” ucap Arie.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id