icon-category Entertainment

Barbie Kumalasari Ribut dengan Danang di Acara Live Pagi Pagi Pasti Happy

  • 20 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Barbie Kumalasari ribut dengan Danang 'Mister Update' saat sama-sama mengisi acara live, Pagi Pagi Pasti Happy episode Jumat (20/9) di Trans TV.

Konflik bermula saat Danang membacakan komen nyinyir netizen soal pemberitaan istri siri Galih Ginanjar itu.  

Namun, di tengah mengklarifikasi komen netizen, tiba-tiba Barbie Kumalasari langsung mengungkap ketidaksukaannya kepada Danang. Bahkan Kumalsari menyebut Danang bermuka dua.

"Gue nggak suka sama Danang. Dia itu two face, bermuka dua. Karena di belakang beda di depan beda. Di belakang gue dia terlalu nyinyir. Di depan gue dia manis-manis," ungkap Barbie Kumalasari.

Mendengar perkataan Barbie Kumalasari, penyanyi dangdut jebolan D'Academy season pertama langsung bangun dari tempat duduknya. Danang berusaha memberi pengertian kepada Kumalasari.

"ENggak enggak, sebentar sebentar. Ngomongnya nggak pakai dasar," kata Danang sewot.

Kumalasari (Bambang / tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari juga menimpali dengan mengaku punya bukti bahwa Danang benar bermuka dua.

"Gue kan punya bukti, kalau lu ngomongin orang. Gue punya bukti tim yang sudah dapat videonya dia, dari hp-nya dia," terang Barbie Kumalasari.

Untungnya, hosp Pagi Pagi Happy langsung menghentikan pertengkaran Danang dengan Barbie Kumalasari.  Uya Kuya, Billy Syahputra dan Conchita Caroline meredam emosi keduanya.

(pri / gur)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini