icon-category Entertainment

Ini Alasan Ilham SMASH Memutuskan Nikah Muda

  • 11 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Kabar bahagia datang dari salah satu personel boyband SMASH, Ilham. Cowok 22 tahun itu berencana mengakhiri masa lajang akhir tahun ini.

    Ilham SMASH akan menikahi gadis yang baru satu bulan dipacarinya. Lantas, apa yang membuat Ilham yakin untuk menikah di usia muda?

    "Udah capek sebenarnya saya pacaran," jawab Ilham sambil tersenyum, saat dijumpai di sela acara Watson 11th Anniversary of You And Me, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

    Lewat pernikahan, Ilham SMASH mengaku ingin menghindari hal-hal negatif. "Sekarang kan banyak beredar rumor soal anak muda yang aneh-aneh, maksudnya hamil di luar nikah lah, apa lah. Ilham mikirnya daripada hamil di luar nikah kenapa nggak disahin aja? Jadi nggak ada omongan-omongan," lanjutnya.

    Ilham SMASH sudah sangat yakin dengan gadis yang dipilihnya. Tidak hanya bisa jadi teman saat senang, sang calon istri juga setia mendampingi Ilham di saat sulit.

    "Cantik itu relatif. Ilham pilih siapa yang bisa rangkul Ilham saat Ilham susah dan saat Ilham senang. Dan dia ini tipikal orang yang bisa masuk ke susah dan senang," ungkapnya.

    (ari/ari)

    Tags : smash Ilham Smash 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini