icon-category Technology

Baru 6 Tahun, Bocah Ini Jadi Fotografer Profesional

  • 23 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :

    Bagi sebagian fotografer, mungkin pernah bermimpi menjadi seorang fotografer di National Geographic. Dan, mungkin saja bisa dikatakan ini menjadi impian kebanyakan fotografer di dunia, untuk bisa berkesempatan menjelajahi banyak tempat di belahan dunia.

     

    Namun Hawkeye Huey, seorang bocah berumur 6 tahun ini menjadi seorang fotografer National Geographic termuda yang pernah ada. Bahkan, hasil jepretannya tak kalah dengan para fotografer profesional lainnya.

    Pada awalnya, Hawkeye diajak oleh sang ayah, Aaron Huey yang juga seorang fotografer di National Geographic. Kemudian, sang ayah memberikan kamera Fujifilm Instax 210 kepada Hawkeye. Ia kemudian memotret Salvation Mountain di California. S

    Sang ayah yang kagum dengan hasil foto anaknya ini, kemudian membuat akun Instagram Hawkeye @hawkeyehuey agar pengguna sosial media dapat melihat hasil jepretan sang anak. Belakangan, foto-foto di instagramnya ini banyak memberikan inspirasi bagi banyak orang yang dibuktikan dengan jumlah follower yang mencapai 222 ribu.

     

    Berita Terkait:

    Memotret Korek Api ala Korekgraphy
    Trik Untuk Membuat Foto Pantai Terlihat Jauh Lebih Menarik
    Ini Nasib Gula yang Tak Manis, 'Gadis' Ikon Majalah NatGeo
    Setahun, Google Temukan 24 Miliar Foto Selfie
    Berburu Foto Bersama Komunitas Mataponsel
    Keren, Bocah Umur 6 Tahun Ini Fotografer Profesional

    Tags : fotografer 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini