home ×
Gadget

Baru Dilipat, Samsung Galaxy Z Flip Ini Sudah Retak

17 February 2020 By
Baru Dilipat, Samsung Galaxy Z Flip Ini Sudah Retak
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Z Flip. (Foto:Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Samsung Electronics telah memperkenalkan Samsung Galaxy Z Flip pada perhelatan Galaxy Unpacked di San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (11/2). Ponsel lipat model clamshell ini diklaim tahan dilipat hingga 200 ribu kali.

Namun, seorang warganet Twitter mendapat kesialan dari ponsel terbarunya, Samsung Galaxy Z Flip. Dalam sebuah cuitan di Twitter, pemilik akun Amir (@mondoir) menceritakan bahwa ia baru saja menerima Samsung Galaxy Z Flip.

Baca juga: Galaxy Z Flip vs. Motorola Razr, Mana Lebih Kuat Saat Jatuh dari Ketinggian?

Kemudian, ia membuka kotak Samsung Galaxy Z Flip dan pelindung layar. Sayangnya, ketika ia melipat Samsung Galaxy Z Flip, ia mendengar suara retakan.

Dari pantauan Uzone.id, cuitan tersebut telah mendapat respons dari akun Samsung Help UK (@SamsungHelpUK). Akun Samsung Help UK meminta Amir mengirimkan informasi lebih detail via Direct Message.

Baca juga: VIDEO: Main TikTok Pakai Samsung Galaxy Z Flip

Amir pun menanggapi cuitan dari Samsung Help UK. Ia mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan penggantinya. Ia menghargai respons cepat dari Samsung Help UK. Dalam sehari, Amir sudah mendapatkan penggantinya.

Hingga pukul 10.22, cuitan soal layar Samsung Galaxy Z Flip persis di engsel lipatan itu sudah mendapat 447 Retweets dan 1.300 Likes.

VIDEO: Jajal Singkat Galaxy Z Flip, Ponsel Layar Lipat Samsung Cocok Buat TikTok-an

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id