home ×
Digilife

Baru Punya Akun Twitter, Bos VW Ngajak Perang Elon Musk

21 January 2021 By
Baru Punya Akun Twitter, Bos VW Ngajak Perang Elon Musk
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Bos Volkswagen group, Herbert Diess diketahui baru saja bergabung di jejaring sosial twitter hari Rabu kemarin. Menariknya, cuitan perdana yang dibuat Diess di akun miliknya tersebut ternyata secara terang-terangan ditujukan kepada pesaing bisnisnya di dunia otomotif, yaitu Elon Musk yang merupakan bos Tesla.

Dalam cuitannya, Diess terlebih dulu menyapa para pengikut yang kemudian menjelaskan alasan dirinya membuat akun Twitter. Selain untuk memberikan pengaruh di dunia otomotif dengan VW Group, dirinya juga membuat lelucon memancing dengan menyebut untuk merebut pangsa pasar Tesla, bahkan secara langsung menyebutkan akun Elon Musk.

Dalam cuitan tersebut pula, Diess semakin ‘mengompori’ Musk dengan mengungkit soal kemenangan perusahaannya di pasar mobil listrik Eropa.

Seperti yang diketahui, mobil listrik besutan Volkswagen yaitu VW ID.3 dan Audi E-tron yang juga merupakan bagian dari Volkswagen Group memang mendulang kesuksesan di Eropa dan berhasil memimpin pasar. Karenanya, Tesla menurunkan harga Tesla Model 3 khusus di wilayah tersebut.

Berdasarkan pantauan Uzone.id, sampai saat ini Musk belum terlihat memberikan tanggapan atau balasan dari tweet ‘ejekan’ Diess yang diarahkan untuknya.

VIDEO Test Drive Honda Civic HB RS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
amazon trik 21 January 2021 | 17:38:21

bagus sekali tapi sayang nya dia jelek

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article