icon-category News

Batal Menikah, Si Pria Minta Cincin Rp1 Miliar Dikembalikan

  • 15 Nov 2016 WIB
  • Bagikan :


    Sejoli kekasih, Amy Bzura dan Bradley Moss, seharusnya menikah pada Oktober tahun ini. Namun, mereka membubarkan rencana pernikahan tersebut.

    Sang pria, Moss, menggugat Bzura untuk mengembalikan cincin pernikahan senilai US$125 ribu atau Rp1,67 miliar.

    Dilansir dari Yahoo News, Selasa 15 November 2106, kisah ini bermula ketika Moss melamar Bzura pada 7 November 2015. Semula mereka akan menikah pada 29 Oktober 2016. Merasa wanita ini adalah belahan hatinya, si pria rela memberikan cincin lamaran berupa cincin berlian senilai lebih dari Rp1 miliar.

    Sayangnya, rencana tersebut harus kandas di tengah jalan.

    Moss pun menggugat Bzura untuk mengembalikan cincin tunangan ini. Menurut dokumen pengadilan di New York, Amerika Serikat, pengadilan tersebut meminta Bzura untuk datang mengembalikan cincin tunangan atau uang tunai senilai cincin tersebut. Tapi, tak dijelaskan alasan mereka berpisah.

    Sebuah portal hukum online, FindLaw, menggarisbawahi hukum beri-memberi ini ditentukan oleh masing-masing negara bagian. Setiap negara bagian punya pendekatan untuk menentukan apakah sang wanita harus mengembalikan cincin tunangan.

    Ini berarti pengadilan di negara bagian tidak ingin terjebak dalam masalah pribadi dua pihak. Jika hubungan tunangan berakhir, sang pemberi cincin berhak mendapatkan cincinnya kembali.(Sah)
    Tags : News menikah dream wedding 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini