home ×
Lifestyle

Bawa Rice Cooker Pas Makan di Fastfood, Cowok ini Mendadak Viral

26 November 2018 By
Bawa Rice Cooker Pas Makan di Fastfood, Cowok ini Mendadak Viral
Share
Share
Share
Share

Setiap restoran pasti pengen memberikan layanan terbaik untuk para pelanggaya. Mulai dari menu-menu yang enak hingga tempat yang nyaman.

Tapi kadang-kadang ada pelanggan  yang punya ide sangat cemerlang sehingga bikin karyawan restoran geleng-geleng kepala.

Kayak kelakuan seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya yang sempat viral karena bawa rice cooker ke sebuah restoran cepat saji KFC di Manado.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada 9 September 2018 dan ditonton lebihd ari 1 juta kali dan mendapatkan ribuan tanggapan. Video berdurasi 42 detik ini memperlihatkan seorang pelanggan restoran yang ditegur oleh karyawan KFC karena membawa rice cooker berisi nasi ke dalam restoran buat disanpat bersama menu yang ada di restoran.

Niatnya biar bisa nambah dan lebih hemat bawa nasi sendiri kali ya, tapi ternyata aksi ini dapat tentangan dari pihak restoran karena melanggar aturan. Terjadi perselisihan karena pemuda merasa sah-sah aja bawa nasi dari rumah karena pernah melihat aksi serupa di Youtube dan nggak masalah.

Sementara pihak restoran melarang pelanggan membawa makanan dan minuman dari luar karena merupakan peraturan restoran yang harus dipathui oleh semua pelanggan.

Soalnya kalo kejadian ini dibiarkan, bisa jadi besok-besok bakal ada lagi nih pelanggan yang bawa rice cooker, kulkas, mesin cuci, pompa air, dan lainnya ke dalam restoran yang pastin ya bikin repot.

 

Komentar netizen pun beragam melihat aksi pemuda ini. Banyak yang salut sama keberaniannya karena butuh nyali yang besar untuk membawa rice cooker beserta nasinya buat di makan di restoran semacam KFC ini. Tanggapan kocak lain mengatakan kalo dia lagi bikin konten Youtube dan cuma pengen bikin prank doang.

Tapi banyak juga yang mengutuk dan bilang kalo kelakuannya nggak pantes dan malu-maluiin.

Pihak restoran juga menyayangkan hal ini terjadi karena pastinya semua pelanggan sudah tahu kalo masuk ke dalam restoran nggak boleh bawa makanan dan minuman dari luar.

Ini udah peraturan nggak tertulis meski ada juga yang sering menuliskan dengan tegas peraturan ini.

Gimana menurut pendampatmu tentang kelakukan pemuda bawa rice cooker ini?

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id