home ×
News

Bawang Putih Dilarang Dipakai di Kerajaan Inggris, Mengapa?

28 June 2017 By
Bawang Putih Dilarang Dipakai di Kerajaan Inggris, Mengapa?
Share
Share
Share
Share

Sebagian besar dari kita mungkin tidak akan pernah tahu apa yang ada dan terjadi di balik pintu Kerajaan Inggris yang begitu tertutup.

Tapi sedikit bocoran bisa datang dari mana saja termasuk dari mantan pegawai kerajaan. Chef Carolyn Robb merupakan seorang mantan koki Kerajaan Inggris dan biasa bekerja untuk Pangeran maupun Putri Wales.

Chef Carolyn Robb bekerja sebagai koki penuh waktu di Istana Kensington dan membuat makanan untuk Pangeran Charles, Putri Diana, William dan Harry antara  1989 hingga 2000. Dan di antara jamuan makan yang begitu variatif, ada satu bahan makanan yang dilarang untuk disajikan.

Ketika ditanya apakah ada pesan penting yang harus dilakukannya saat memasak, Robb menjawab ada satu bahan utama masakan yang dilarang digunakan meski sangat penting. "Satu-satunya yang dilarang adalah bawang putih," jelasnya dilansir mirror.co.uk.

Lantas, apa alasannya bawang putih dilarang digunakan dalam menu Kerajaan Inggris? "Alasannya adalah bahwa mereka benar-benar melakukan banyak hubungan dengan publik dan dekat dengan orang-orang dan tidak pernah ingin memakan bawang putih," terang Robb.

Cukup adil, jika bagian dari pekerjaan kita adalah berbicara di dekat orang lain, kita ingin memastikan napas kita segar.

Robb menceritakan bagaimana gambaran bekerja di dapur kerajaan dan merinci bagaimana semuanya dibuat dari nol. Dia juga menyebutkan bahwa Pangeran Charles begitu hobi menyimpan sisa makanan di tupperware.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id