icon-category Entertainment

BCL Gandeng Didi Budiardjo dan Tex Saverio

  • 22 Feb 2017 WIB
Bagikan :

Dalam konser perdananya Bunga Citra Lestari (BCL) menjanjikan penampilan yang menginterpretasikan dirinya. Untuk mewujudkan hal itu, pelantun lagu "Karena Kucinta Kau" ini menggandeng dua desainer papan atas Indonesia yakni Didi Budiardjo dan Tex Saverio.

Menurutnya sangat sulit untuk menginterpretasikan dirinya ke dalam wujud pakaian. Tapi semua kesulitan itu kata BCL teratasi dengan kehadiran Didi dan Tex.

"Sulit menginterpretasikan ide dalam kepala ke busana. Tapi untungnya ada bantuan Mas Didi sama Tex untuk mewujudkannya," kata BCL saat konferensi pers di The Westin Jakarta, Selasa (21/2).

Perempuan yang akrab disapa Unge ini mengatakan, pemilihan kedua desainer itu untuk menunjang konsernya bukan tanpa alasan. Didi Budiardjo dinilai Unge merupakan salah satu desainer yang mendukung penampilan-penampilannya selama ini. Sementara Tex, adalah desainer yang karya-karyanya sangat ia kagumi.

BCL megatakan akan ada total sekitar 10 penampilan yang ia tampilkan di panggung konsernya. Ia memberi bocoran akan menggunakan warna-warna bold dalam setiap penampilannya.

Namun BCL mengatakan baju-baju yang ia kenakan akan menyesuaikan dengan kepribadiannya. Di antaranya sederhana namun elegan.

Didi Budiardjo yang turut hadir dalam konferensi pers mengatakan ia senang mendapat kesempatan terlibat dalam konser BCL. Ia pun telah menyiapkan sejumlah pakaian yang telah dipilih BCL untuk konser yang akan digelar 1 Maret mendatang.

"Setiap segmen konsep bajunya akan berbeda, ini supaya selalu ada surprise untuk penonton," kata Didi.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : bcl 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini