icon-category Entertainment

Bunga Citra Lestari Takjub Melihat Banyak Orang Datang ke Pemakaman BJ Habibie

  • 13 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair menghadiri pemakaman jenazah BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). 

    Pemeran Ainun di Habibie & Ainun itu tak bisa menutupi kesedihan. Namun, melihat banyak orang yang datang ke pemakaman Bunga Citra Lestari merasa tak hanya dirinya yang kehilangan.

    "Yang berduka bukan cuma saya, tapi satu Indonesia, satu dunia berduka," ujar Bunga Citra Kestari usai pemakaman Almarhum BJ Habibie, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

    Aktris yang akrab disapa Unge itu pun mendoakan kedamaian untuk BJ Habibie dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

    "Untuk Eyang, sekarang sudah berada di tempat yang terbaik bersama Eyang Ainun, dan untuk keluarga semoga diberikan kekuatan, kesabaran," pungkas Bubga Citra Lestari.

    Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) meninggal dunia pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

    Jenazah BJ Habibie dimakamkan keesokan harinya pada Kamis (12/9) siang usai salat zuhur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Bapak Teknologi itu dikebumikan di sebelah makam istri, Hasrie Ainun Habibie.

    (pri)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini