Auto

BeAT Diledek Sebagai Sobat Miskin, Ini Komentar Bos Honda

  • 20 January 2020
  • Bagikan :

    All New Honda Beat (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Entah siapa yang pertama kali bikin anekdot kalau sepeda motor Honda BeAT identik dengan 'sobat miskin'. Ya, memang gak 100 persen salah sih, Honda BeAT diproduksi salah satunya memang buat kalangan berpenghasilan rendah karena motor ini selain kelas skuter matik Honda paling murah juga irit bensin.

    Bahkan, netizen masih suka banget bikin humor dengan menghubung-hubungkan Honda BeAT dengan sobat miskin, seperti berikut ini:

     

     

    Nih, sampai beredar juga foto di sosial media yang memperilihatkan sebuah jasa cuci motor menghargai jasa cuci untuk Honda BeAT Rp 8.000, sedangkan motor lainnya Rp 10.000. Loh, memang BeAT bukan motor ya?

    Foto: Twitter

     

    Thomas Wijaya, Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), pun berkomentar ketika ditanya wartawan mengenai netizen suka membully Honda BeAT sebagai sobat miskin.

    "Kita melayani semua segmen anak muda, kan ini desainnya sporty, yang energik, dynamic, stylish, bukan untuk low bujte lah," tukas Thomas di acara peluncuran All New Honda BeAT di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

    All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe, yakni CMS dan CBS-IS dengan total 9 warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan Rp 16.450.000 (on the road DKI Jakarta). 

    Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dibanderol Rp 17.150.000 (on the road DKI Jakarta).

    VIDEO KIA Seltos First Impression:

    Tags : honda beat honda