home ×
Auto

Begini Cara Murah Bawa Pulang Ducati

01 May 2017 By
Begini Cara Murah Bawa Pulang Ducati
Share
Share
Share
Share

Bagi penggemar motor sport ada cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan motor idaman dengan harga lebih murah. Bersamaan dengan berlangsungnya pameran IIMS 2017, pihak penyelenggara pameran juga menyelenggarakan lelang empat unit motor sport.

Keempat motor sport tersebut bermerek Ducati dengan model Scrambler, Scrambler X dan Panigale. Bagi pengunjung yang tertarik bisa mendaftarkan diri di hall D JIExpo Kemayoran dibelakang booth VW Audi.

“Caranya mudah bisa datang ke meja pendaftaran di sini dan membawa uang pendaftaran sebesar Rp 1 juta. Ini untuk pengunjung mendapatkan nomor bidding guna menawar saat lelang,” ucap petugas di bagian pendaftaran IIMS Auction 2017 ini.

Namun karena pendaftaran di lokasi IIMS harus membawa uang tunai, banyak pengunjung yang tertarik memilih mendaftar melalui halaman web www.indonesianmotorshow.com. Di sini calon konsumen dapat membayar menggunakan kartu kredit atau debit melalui layanan perbankan mobile dan internet.

Berita Terkait:

Pengunjung yang sudah terdaftar dan mendapatkan nomor dapat ikut menawar harga dengan tawaran minimal adalah Rp 1 juta. Lelang akan berakhir pada 7 Mei 2017 pukul 20.00 WIB.

Bagi calon konsumen yang tidak berhasil dalam lelang, uang pendaftaran akan dikembalikan penuh tanpa potongan. Terkecuali bagi yang menggunakan kartu kredit karena akan ada biaya administrasi sekitar tiga persen yang akan dipotong.

Model Ducati yang ditawarkan adalah produksi 2016. Hingga berita ini ditulis posisi harga tertinggi adalah untuk model Ducati Scramberl Urban Enduro 800 cc sebesar Rp 62 juta. Ducati Panigale menyusul ditempat kedua dengan harga Rp 60 juta.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian


Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article