Lifestyle

Begini Cara Tetap Wangi Tanpa Harus Mandi

  • 22 May 2017
  • Bagikan :

    Badan yang wangi pasti menambah rasa percaya diri. Nggak heran, sebelum pergi bareng gebetan kamu pasti mandi dulu. Tapi, gimana kalau gebetan mendadak ngajak pergi sepulang sekolah dan kamu nggak sempat mandi? Tenang aja. Kamu bisa tetap wangi walaupun nggak mandi dengan empat cara berikut ini.

    Cuci kaki
    Kaki adalah anggota tubuh yang mengikat banyak bakteri. Setelah beraktivitas seharian, bakteri di kaki bereaksi dengan keringat dan mengeluarkan bau nggak sedap. Biar kaki nggak bau, sempatkan dulu cuci kaki dengan sabun cuci tangan. Setelah itu, pastikan kaki kamu kering dan bersih sebelum pakai sepatu.

    Oleskan hand sanitizer
    Ketiak pasti mulai menebar aroma nggak nyaman karena keringat yang keluar. Mau pakai deodorant nggak bawa. Daripada pusing, kamu bisa ganti deodorant dengan hand sanitizer. Cairan dan kandungan di hand sanitizer bisa menetralisir bakteri dan mencegah bau.

    Taburkan bedak di kepala
    Rambut yang lepek dan berminyak membuat kulit kepala berbau asam dan apek. Untuk menghilangkan bau dan membuat rambut gampang diatur, kamu bisa pakai bedak tabur di sela-sela rambut. Sisir dengan jari hingga merata dan coba cium wanginya.

    Pakai parfum di tempat yang pas
    Biar wangi parfum tahan lebih lama, kamu harus menyemprotkannya di area yang tepat. Di titik denyut nadi, pergelangan tangan, dan leher. Tiga area itu memiliki suhu badan yang lebih hangat dan memungkinkan aroma untuk tahan lebih lama.

    Keempat cara ini nggak hanya bisa kamu terapkan waktu gebetan mendadak ngajak pergi, tapi juga kalau kamu telat bangun karena nonton drama Korea semalaman dan tetap harus pergi ke sekolah. Selamat mencoba, ya! (kns)

     

    Artikel Terkait:

    Posting Begini Cara Tetap Wangi Tanpa Harus Mandi ditampilkan lebih awal di gregetan.

    Tags : Wangi Wanita Mandi