home ×
Auto

Begini Tampang Toyota Rush Facelift?

26 March 2020 By
Begini Tampang Toyota Rush Facelift?
Uzone

Foto: Ilustrasi - GaadiWaadi

Uzone.id - Gak kerasa, sudah tiga tahun aja ya versi All New dari low SUV Toyota Rush. Dan tahun ketiga ini, sepertinya saat yang tepat buat kembali menyegarkan duet maut dengan Terios ini.

Apalagi, tahun ini kondisi industri otomotif sedang tidak menentu. Berbagai pabrikan perlu stimulus untuk merangsang daya beli pasar, salah satunya dengan menyodorkan banyak model-model baru.

Nah, peluang kemunculan Toyota Rush facelift pasti bikin pasar mobil makin seru, khususnya untuk segmen low SUV, yang sekarang ini makin banyak pesertanya dan menarik-menarik.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Mulai dari Xpander Cross sampai Suzuki XL7, belum lagi kalau kita juga menggabungkan SUV-SUV baru dari China melalui Wuling dan DFSK, serta satu lagi pendatang baru MG ZS yang secara banderol semuanya mirop-mirip.

Sebagai gambaran, GaadiWaadi coba membuat rendering dari tampang baru Toyota Rush. Dari sisi wajah, jelas ada perbedaan signifikan untuk desainnya. Selain berkesan lebih agresif, juga berkesan tangguh.

Sekilas mirip dengan Toyota Raize, cuma mungkin ini sedikit lebih besar. Sepasang lampu sipitnya tetap ada dan makin terlihat keren karena grill yang mengadopsi karakter desain Toyota Land Cruiser, namun dibuat dinamis dengan coakan foglamp yang besar dan gahar.

Rasanya, kalau dibandingkan dengan model saat ini, secara tampilan Rush facelift lebih sederhana dan gak terlalu ramai, tapi justru karakter SUV pada mobil ini malah lebih kental.

Kalau kami sih suka dengan tampilan barunya ini, nah, gimana menurut kalian?

VIDEO Review Honda Jazz 2017, Mau Stop Produksi, Layak Dikoleksi?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 27 March 2020 | 13:30:20

terlihat keren dan nyaman sekali nih mobil

Mely Imut 26 March 2020 | 21:46:52

walau bagus tapi dipasaran lagi guncang jadi sabar

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article