home ×
Gadget

Beginikah Tampilan Samsung Galaxy Buds Pro?

03 December 2020 By
Beginikah Tampilan Samsung Galaxy Buds Pro?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi Samsung Buds + (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Earbud terbaru dari Samsung telah muncul dalam database sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat dengan nama Galaxy Buds Pro.

Setelah informasi mengenai Galaxy Buds Pro bocor, sekarang muncul render desain perangkat ini bersama kasing pengisi dayanya.

Leakster Evan Blass (melalui Voice) telah membagikan render detail Galaxy Buds Pro, yang tampaknya mengikuti jejak desain Galaxy Buds + dengan beberapa perbedaan signifikan.

BACA JUGA: CEO Telkomsigma Beberkan Tren Komputasi Cloud Tahun 2021

Foto: Voice

 

Galaxy Buds punya profil membulat - hampir seperti oval. Ada jaring di bagian atas yang memungkinkan akan berperan meredam kebisingan di samping mikrofon berada di ujung yang berlawanan.

Desain in-ear akan memberikan isolasi kebisingan yang lebih baik dan peredam bising yang lebih efektif dibandingkan dengan apa yang bisa dicapai oleh Galaxy Buds Live.

Galaxy Buds Pro tampaknya memakai warna ungu muda, namun lebih akan banyak pilihan warna lainnya.

Earbud terbaru ini akan disetel oleh AKG. Kasing dilaporkan dilengkapi dengan baterai 472 mAh, namun detail seperti waktu beroperasi dengan sekali pengisian daya belum terungkap.

Sesuai bocoran sebelumnya, Galaxy Buds Pro akan hadir dengan Active Noise Cancellation, sesuatu yang tidak luput dari Galaxy Buds dan Galaxy Buds +.

Samsung juga dikabarkan menawarkan mode ambient yang ditingkatkan dengan earbud yang akan diluncurkan nanti.

Galaxy Buds Pro ini kabarnya akan debut bersama seri Galaxy S21 di acara Galaxy Unpacked yang kemungkinan digelar pada Januari 2021.

 

VIDEO Hands On Xiaomi Mi 10 Ultra

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id