Digilife

Belanja di Tokopedia Bisa Bayar Pakai GoPay, Ini Keuntungannya

  • 11 November 2021
  • Bagikan :
    Belanja di Tokopedia Bisa Bayar Pakai GoPay, Ini Keuntungannya

     

    Uzone.id - GoPay telah menjadi salah satu alat pembayaran di Tokopedia. Bahkan ada promo bernama Kejutan Belanja Untung (Kebut) yang diadakan pertama kalinya bulan ini sampai 11 November 2021 nanti. 

    Dalam promo Kebut 11.11 ini, banyak penawaran menarik dari berbagai merek produk di Tokopedia. Selain itu ada promo harga spesial dan bebas ongkir, juga ada tambahan cashback sampai dengan 90 persen dengan GoPay dan GoPayLater. 

    Baca juga: Cara Mengaktifkan Akun GoPay di Tokopedia

    Fintech and Payment Business Head Tokopedia, Vira Widiyasari mengatakan, yang bisa menikmati promo ini tak hanya pengguna Tokopedia atau pelanggan GoPay tapi juga pengguna baru. Kedua perusahaan mengaku ingin menghadirkan kampanye dan promo yang relevan dan menarik, yang dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan belanja dengan lebih hemat.

    “Harapannya, deretan kemudahan ini juga bisa menjaga kelangsungan bisnis para penjual, termasuk pegiat UMKM lokal, demi sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujar Vira kepada Uzone.id.

    Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria menyebut jika promo Kebut merupakan program andalan kerja sama GoPay dan Tokopedia. Perusahaan ingin memberikan pengalaman belanja terbaik untuk masyarakat dengan memaksimalkan berbagai promo menarik dari GoPay dan GoPayLater.

    Baca juga: Langganan Netflix Bisa Pakai GoPay

    "GoPay senantiasa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dalam bertransaksi, termasuk belanja online," ujar Fibri.

    Pada program perdana ini, Kebut akan berlangsung dari 9 -11 November 2021. Nantinya, promo ini akan diadakan setiap bulan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini