icon-category Auto

Beli Honda City Hatchback RS Transmisi Manual Bonus Rp10 Juta dan Aksesoris

  • 17 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id

    Uzone.id - Jelang akhir tahun, ada yang menarik dari program penjualan Honda. Kalau kalian berminat beli Honda City hatchback, ada sejumlah bonus yang menanti.

    Dinamakan program Sporty DNA Package, khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS transmisi manual, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp 10 Juta.

    Selain itu, ada bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors.

    BACA JUGA: Toyota Luncurkan Mobil Listrik Perdana bZ4X Seharga Rp1,190 Miliar

    Honda juga masih punya program penjualan lain, bertajuk “Share Your Redefined Experience” untuk periode bulan Oktober hingga Desember 2022.

    Konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% sampai dengan 2 Tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp 10 juta.

    Lalu ada Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta, Monthly Rewards Rp 5 juta dan Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts s/d 50.000 km / 4 tahun).

    Honda City Hatchback sendiri merupakan mobil terbaru Honda yang menggantikan Honda Jazz. Mobil ini cukup diminati karena punya tampilan yang gak kalah sporty dari pendahulunya itu.

    Honda City hatchback menggunakan mesin yang sama dengan Jazz, berkapasitas 1.500cc i-VTEC namun sudah mendapat sejumlah penyempurnaan ketimbang mesin Honda Jazz.

    BACA JUGA: Test Drive Hyundai Ioniq 5 untuk Harian

    Mesin berkode L15ZF pada City Hatchback RS memiliki kepala silinder 16 katup dengan Double Overhead Camshaft (DOHC) dan i-VTEC.

    Honda Jazz juga memiliki kepala silinder 16 katup dan i-VTEC, tetapi kemnya tunggal alias Single Overhead Camshaft (SOHC).

    Secara kompresi, mesin Honda City Hatchback RS juga sedikit lebih besar dengan 10,6:1 dibandingkan dengan Honda Jazz yang hanya 10,3:1.

    Hasilnya, mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 121 Ps dan torsi 145 Nm. 1 PS lebih besar dari mesin Honda Jazz dan diklaim lebih irit BBM.

    VIDEO Review Toyota bZ4X, Calon Mobil Listrik Terlaris?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini