icon-category Digilife

Beli Meja Kerja via Online? Kenapa Gak

  • 01 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi meja kerja (Foto: Dok Ruparupa)

    Uzone.id - Merapikan meja kerja sering dianggap adalah hal yang sepele. Padahal, hal tersebut bisa berdampak besar ke kehidupan kita. Selain bisa bekerja lebih efisien, meja yang rapi dan terorganisir dengan baik juga bisa menambah produktivitas.

    Nah, coba perhatikan meja kerja kamu sekarang. Apakah sudah cukup nyaman dan bersih? Membelinya pun tidak harus langsung datang secara fisik, cukup klik via website pun tidak ada masalah.

    Kalau kamu sedang mencari meja kerja, kamu bisa menemukannya hanya di ruparupa.com. Situs belanja online ini menyediakan berbagai jenis dan ukuran meja kerja yang berkualitas. 

    Selain meja kerja, kamu juga bisa menemukan berbagai perlengkapan dan perabot rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Ataru, Krisbow, Toys Kingdom, Selma, Susen, Chatime dan masih banyak lagi.

    Ada beberapa alasan lain kamu harus mulai merapikan meja kerja sekarang.

    1.   Mencerminkan Profesionalitas

    Merapikan meja tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga bisa membuat rekan kerja dan atasan juga merasa nyaman berada di kantor. Dengan melihat meja kerja kamu yang rapi, mereka akan mengenal kamu sebagai sosok yang memiliki etos kerja dan kedisiplinan tinggi.  Tidak heran bila meja kerja yang tertata rapi menjadi cerminan visual dari profesionalisme.

    2.   Mengurangi Stres

    Burn out atau merasa stres tidak hanya datang dari dalam diri sendiri, tetapi juga bisa dari tempat kerja. Salah satunya penyebabnya adalah karena meja kerja yang berantakan sehingga menimbulkan banyak perasaan negatif.

    Seperti pepatah yang mengatakan bahwa ruangan yang berantakan juga mencerminkan isi kepala. Jadi, bila meja kerja rapi dan nyaman, tentu bisa membantu kamu tetap fokus dan bekerja secara efisien.

    3.   Lebih fokus bekerja.

    Bila meja kerja kita rapi, tentu kita pun akan lebih fokus saat mengerjakan tugas-tugas yang diberikan atasan. Bahkan, kita juga jadi lebih mudah mengingat hal penting di dalam pekerjaaan. Soalnya, kita tidak akan terganggu dengan barang-barang yang berserakan di atas meja kerja.

    4.   Menjadi Lebih Kreatif
    Kamu bisa melakukan berpikir dengan lebih jernih dan fokus, kalau tidak ada banyak distraksi di atas meja. Tentunya, hal ini akan membuat kamu lebih mudah menemukan ide dan inspirasi baru. Apalagi, kreativitas merupakan sesuatu yang penting dalam dunia kerja.


    5.   Memudahkan Untuk Mencari Barang Penting

    Coba ingat-ingat, berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk mencari sebuah pulpen, selembar kertas, atau dokumen di atas meja? Bila jawabannya lebih dari 15 menit atau bahkan kamu gagal menemukannya, tandanya kamu harus merapikan meja kerja. Soalnya, hal tersebut tidak akan kamu alami kalau meja kerja rapi dan semuanya terorganisir sesuai dengan tempatnya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini