home ×
Auto

Beli Mobil Murah, 3 Situs Lelang Ini Jadi Rekomendasi

04 November 2020 By
Beli Mobil Murah, 3 Situs Lelang Ini Jadi Rekomendasi
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Ekonomi Indonesia pun turut terdampak pandemi Covid-19 sehingga banyak perusahaan harus melakukan pemutusan hubungan kerja atau bahkan perusahaan tidak bisa melanjutkan usaha karena krisis.

Dampak lainnya adalah situs lelang kendaraan pun menjadi ramai karena konsumen lebih memilih membeli mobil bekas dengan harga yang jauh lebih murah. 

Bagi kamu yang tengah menjaga protokol kesehatan bisa memanfaatkan situs lelang online yang terpercaya sehingga meminimalisir kontak dengan orang lain. 

Berikut ini tiga situs lelang yang direkomendasikan oleh Uzone.id:

1. Ibid

Ibid merupakan member Astra. Perusahaan lelang ini punya frekuensi lelang lebih dari 50 kali lelang per bulan, jaringan lelang lebih dari 30 kota, opsi lelang onsite, live dan online auction, Astra Car Valuation inspeksi kendaraan secara saintifik, Market Auction Price (MAP), Auto BID tawar harga secara otomatis.

Untuk mengikuti lelang di Ibid, kamu bisa mengunduh aplikasinya dan silahkan mendaftar. Untuk mempelajarinya, kamu bisa kunjungi langsung Ibid.astra.co.id

BACA JUGA: Wuling Victory Resmi Dijual, Harga di Bawah Rp200 Juta

2. JBA

JBA menawarkan lelang online yang memungkinkan kamu mengikuti lelang kendaraan di mana saja, tanpa harus datang ke lokasi lelang.   

JBA memberikan keuntungan bagi member, yakni mengikuti lelang di hari yang sama di 4 cabang yang berbeda. Kamu juga bisa memenangkan maksimal 5 unit pada event yang sama dengan hanya deposit Rp 10.000.000 untuk member selama enam bulan.

Kamu bisa mengunduh aplikasi JBA Indonesia Bidding dan mendaftar lebih dulu untuk ikutan lelang di JBA.co.id.

3. Lelang

Lelang.co.id dikelola oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Dengan adanya situs lelang ini, diharapkan menjadi salah satu tonggak dalam memasyarakatkan lelang sebagai salah satu alternatif jual-beli di Indonesia, termasuk mobil dan motor.

Di situs lelang ini, Uzone.id melihat Toyota Avanza 1.3 G tahun 2010 nomor polisi B 1022 PQQ warna hitam metalik dilelang dengan nilai limit Rp57.436.000. Peserta lelang harus memberikan jaminan 20 juta dengan batas akhir jaminan 3 November dan lelang akan dilaksanakan 4 November 2020.

Nah, kami akan membahas lebih dalam soal fenomena mobil lelang ini, bareng Youtuber yang konsisten membahas konten-konten mobil lelang. Jadi, jangan lupa saksikan Uzone Talks Live besok jam 16.00 WIB di channel youtube dan website Uzone.id

Uzone Talks: Fenomena Mobil Lelang, Kenapa Bisa Murah?



Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article