home ×
Technology

Beli Ponsel Rp11 Juta, yang Datang Malah Barang Ini

02 March 2018 By
Beli Ponsel Rp11 Juta, yang Datang Malah Barang Ini
Share
Share
Share
Share

 Belakangan ini, masyarakat lebih menyukai berbelanja secara online. Selain cepat dan nggak pakai ribet, barang-barang yang dijual di toko online juga tak jarang harganya lebih miring dari yang lain.

Akan tetapi, pembeli sering tertipu ketika membeli barang secara online. Pengalaman ini terjadi pada seorang pria bernama Ivan Liew.

Dilansir dari Mynewshub, Jumat 2 Maret 2018, di Facebook, Ivan bercerita membeli Samsung Galaxy Note 8 yang harganya 3.219 ringgit (Rp11,29 juta) di sebuah e-commerce pada 12 Desember 2017. Dia membayar pesanannya dengan kartu kredit.

Keesokan harinya, dia menerima paket yang diantar oleh seorang pria dengan mobil pribadi. Ketika dibuka, alih-alih gadget yang dipesan, paket itu berisi tisu.

Kesal plus marah, Ivan melapor kepada polisi dan menghubungi bagian layanan pelanggan agar barang atau uang yang telah dibayar dikembalikan.

Dia juga telah mengembalikan dua paket tisu basah yang diterima. Lalu, pada 16 Januari dia juga menghubungi bagian ekspedisi untuk memastikan barang yang dipulangkan kepada e-commerce telah diterima.

Malang, Ivan tak menerima kabar atau perkembangan kasus dari e-commerce. “Pada 24 Februari ini, sudah genap dua bulan saya tidak mendapatkan maklumat,” kata dia dalam bahasa Melayu. (ism) 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id