icon-category Entertainment

Belum Genap 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Sudah Menghirup Udara Bebas

  • 10 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :
    Nama Jennifer Dunn memang penuh dengan kontroversi. Setelah drama yang membuatnya dituding menjadi perebut suami orang lain, lalu penangkapan dirinya beberapa bulan lalu karena kasus narkoba, kini kabar kebebasannya setelah mendapat revisi.

    Banyak yang menyayangkan pembebasan Jennifer yang dianggap terlalu cepat. Sebab, Jennifer sudah yang ketiga kalinya tertangkap karena kasus yang sama. Namun, hukuman pada penangkapan yang ketiga malah lebih ringan dibandingkan penangkapan-penangkapan yang sebelumnya.

    Hal ini berbanding terbalik dengan kasus narkoba yang juga sedang menjerat Roro Fitria. Roro yang baru pertama kali tertangkap karena kasus narkoba harus legawa menerima tuntutan 5 tahun penjara.

    Kalau hukum di Indonesia bisa berbeda dari satu orang ke orang yang lain, bagaimana kita harus percaya dengan hukum di negara kita ini?

    Dan lagi hal ini akan berefek pada pengguna mau pengedar narkoba yang tak akan memiliki efek jera jika sudah tertangkap. Kira-kira masih ada harapan nggak ya hukum di negara kita bisa lebih adil?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini