home ×
Digilife

Belum Satu Bulan, Blog Milik Trump Sudah Tamat

03 June 2021 By
Belum Satu Bulan, Blog Milik Trump Sudah Tamat
Share
Share
Share
Share

Donald Trump (Foto: Historyin / Unsplash)

Uzone.id - Blog milik mantan Presiden Donald Trump - sebuah halaman web di mana Trump berbagi pernyataan setelah perusahaan media sosial memblokir akunnya - telah ditutup secara permanen.

Hal itu dikatakan oleh juru bicara Trump, pada Rabu (2/6/2021). Halaman "Dari Meja Donald J. Trump" telah dihapus dari situs web Trump setelah beroperasi kurang dari sebulan.

Ajudan senior Trump, Jason Miller, mengatakan bahwa blog itu "tidak akan kembali", seperti dilansir Uzone.id dari CNBC.

"Itu hanya tambahan untuk upaya yang lebih luas yang kami miliki dan kerjakan," kata Miller melalui email.

BACA JUGA: Ada Kabar Tak Sedap dari UC Browser Milik Alibaba

Namun, Miller menolak memberikan rincian tambahan tentang berakhirnya blog milik Trump itu. Namun, menurutnya, tak menutup kemungkinan Trump bergabung lagi dengan media sosial populer.

"Berharap untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang upaya yang lebih luas segera, tetapi saya tidak memiliki kesadaran yang tepat tentang waktu," kata Miller.

Facebook dan Twitter telah melarang Trump untuk memposting di platform mereka setelah invasi pendukungnya ke gedung Capitol pada 6 Januari 2021.

Trump, yang tak pernah menyerah kepada Presiden Joe Biden, membuat pernyataan bahwa dirinya telah dicurangi usai pemilihan presiden AS yang berlangsung 3 November.

Trump dan kelompoknya telah lama menuding raksasa media sosial dinodai oleh bias politik dan cenderung menyensor kaum konservatif.

Blog milik Trump diluncurkan pada April 2021, awalnya disebut sebagai "platform komunikasi" baru. Namun, tampaknya tidak siap untuk menghadapi perusahaan raksasa media sosial.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id