icon-category Entertainment

Ben Kasyafani Berencana Buka Puasa Bersama Marshanda

  • 21 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Meski sudah bercerai, Ben Kasyafani dan Marshanda tetap kompak. Khususnya menyangkut anak mereka, Sienna. Di bulan Ramadhan ini, Ben Kasyafani ingin mengajak Marshanda buka puasa bersama keluarganya dan Sienna. 

    "Waktunya Caca (sapaan Marshanda) sibuk banget. Tapi kalau memang ternyata bisa, kenapa enggak," kata Ben Kasyafani, di acara prescreenig film The Gift, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5).

    Ben Kasyafani mengaku sudah berbicara dengan Marshanda, tentang Sienna selama Bulan Ramadhan ini. Bahkan Marshanda pun mengakui kesibukan menyita waktunya bersama Sienna.

    "Kita sih selalu komunikasi by video call atau telepon. Caca ada satu hari free, dia juga kan sibuk banget jadi waktunya terbatas. Kita juga sedih juga. 'Ca gimana nih?' 'Iya nih aku juga sibuk banget' ya udah deh nanti dicari waktunya," kata Ben.

    Sementara ini Marshanda masih mencari waktu yang tepat agar bisa meluangkan waktu dengan Sienna. "Ke depannya kita berusaha maksimal biar Caca punya waktu bareng Sienna segera mungkin," pungkas Ben Kasyafani

    (tov/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini