Entertainment

Jawaban Baim Wong soal PDKT dengan Salmafina Khairunnisa

  • 24 February 2018
  • Bagikan :

    Aktor Baim Wong akhirnya menjawab rumor kedekatannya dengan putri pengacara Sunan Kalijaga yang baru saja bercerai, Salmafina Khairunnisa. Kata Baim, teman-temannya seperti Feni Rose dan Gracia Indri memang berencana mencarikan dirinya jodoh.

    Secara kebetulan, mereka mengenalkan Salmafina Khairunnisa kepada Baim Wong melalui sambungan videocall.

    "Feni Rose sama Gracia Indri jahil dia mah. Tapi dia orang baik banget berdua, selalu cariin saya jodoh, pernah dikenalin dan kebetulan pas itu lagi sama dia (Salmafina). Dan langsung video call," jelas Baim Wong, saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2018).

    Sayangnya, selama melakukan video call, Salmafina menutupi bagian wajahnya. Namun karena terlanjur penasaran Baim Wong berusaha mencari tahu akun Instagram Salmafina Khairunnisa.

    "Nggak kelihatan mukanya (Salmafina). Dia nutupin nggak mau dilihat. Eh ternyata ya itu saya juga iseng kemarin di Instagram. Oh ternyata dia. Saya kepoin dulu (sosmednya). Saya masukin fotonya di IG saya eh ternyata malah heboh ya sudah saya hapus lagi fotonya," sambung Baim Wong.

    Sebagaimana diketahui, eks kekasih Marshanda ini mengunggah ulang foto yang diposting Salmafina Khairunnisa kala bersama Feni Rose, Gracia Indri dan Elly Sugigi di laman Instagram pribadinya.

    Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. (Instagram)

    Pada potret tersebut, mantan istri Taqy Malik ini tertangkap kamera sedang malu-malu ketika melakukan video call dengan Baim Wong.

    "Oalahhh hahahaha. Akhirnya ketahuan orangnya. (Ada yang tag namamu). Itu kamuuuu ngapain bergaul sama mereka?? Aura kamu jadi jelek deket mereka. Itu yang baju biru siapa? Aku baru kenal. Hiii sereeemmm," tulis Baim Wong, yang kini telah dihapus.

    Sayangnya, sampai saat ini pemain film Moammar Emka's Jakarta Undercover tersebut belum bertemu langsung dengan Salmafina Khairunnisa.

    "Dari mukanya sih baik ya tapi belum ketemu sama dia," kata Baim Wong.