icon-category Entertainment

Berapa Lama Proses Rehabilitasi Medis Ridho Rhoma?

  • 04 Apr 2017 WIB
Bagikan :
Untuk sementara waktu, Ridho Rhoma segera dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pada Selasa (4/4/2017) untuk menjalani rehabilitasi medis. Ridho bakal meninggalkan polres Jakarta Barat tempat dia sebelumnya ditahan. Soal lama waktu pengobatan putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu, Kasat Narkoba AKBP Suhermanto menjelaskan, lebih lanjut. 
 
"(Rehab Medis) sampai berkas perkara selesai. Apabila berkas perkara selesai akan kami limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU)," kata Suhermanto di Polres Jakarta Barat, Senin (3/4/2017) malam. 
 
Perkara ini, kata Suhermanto tidak akan terbengkalai begitu saja. Pihak kepolisian bakal konsisten meneruskan proses hukum, "Perkara ini akan tetap dilanjutkan sampai persidangan dan proses hukum tetap berjalan."
 
Tahap ini adalah rangkaian dari proses asesman yang dijalani Ridho Rhoma di BNN beberapa waktu lalu. Sambil melengkapi berkas perkara, Ridho Rhoma akan menjalani pengobatan di RSKO, "Sejauh ini pemeriksaan terhadap tersangka sudah selesai. Makanya kami bisa titipkan ke tempat rehabilitasi," terang Suhermanto. 
 
Menurut keterangan kasat Narkoba, AKBP Suhermanto, Ridho Rhoma akan dibawa ke RSKO Cibubur esok hari pukul 10.00 WIB. 
 
Ridho Rhoma sudah mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Barat sejak resmi ditetapkan sebagai tersangka pada 28 Maret silam. Ridho Rhoma tersangkut kasus narkoba sejak dicokok polisi pada 25 Maret 2017 di lobby hotel Ibiz, Daan Mogot, Jakarta Barat pukul empat dini hari.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Ridho Rhoma 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini