Berat Badan Lelaki Ini Turun 52 Kilo Gara-gara Makan Keju!

13 January 2018 by
Berat Badan Lelaki Ini Turun 52 Kilo Gara-gara Makan Keju!

Mendapatkan berat badan ideal bukan hanya impian kaum hawa, namun juga para lelaki. Siddesh Vojhala salah satunya. Lelaki asal India ini berhasil menurunkan berat badan dari 130 kilogram menjadi 78 kilogram setelah menjalani program diet selama satu tahun dengan memakan keju.

Seperti dilansir dari laman TimesofIndia, Vojhala mengaku, target penurunan berat badannya dimulai setelah Ia tidak bisa naik seekor kuda karena badannya yang berat. Sang pemilik kuda pun memberi tawaran harga dua kali lipat jika Vojhala tetap mau menaikinya.

"Saya tidak punya pilihan lain, sehingga saya menyetujui tawarannya. Sejak saat itu saya berpikir untuk menurunkan berat badan," ujar Vojhala.

Saat mulai menjalani diet, lelaki berusia 29 tahun ini selalu mengonsumsi makanan tinggi lemak dan protein baik untuk menunjang pembakaran lemak di pagi hari. Sedangkan pada siang hari, Vojhala memilih menu kombinasi karbohidrat, lemak dan protein baik ditunjang dengan sayuran kaya serat.

"Malam hari saya tidak makan nasi karena bisa membuat saya gemuk. Saya memilih mengonsumsi sayuran," tambah dia.

Menariknya, Vojhala selalu membubuhi sayuran yang dikonsumsinya dengan parutan keju diatasnya. Bagi sebagian orang, keju dianggap sebagai sumber lemak yang bisa membuat gemuk. Namun, Vojhala mengaku tidak memusuhi keju bahkan menjadikannya pelengkap menu makan harian namun ditunjang drngan aktivitas fisik.

"Mengonsumsi lemak tidak akan membuat Anda gemuk. Hal yang perlu Anda ketahui adalah tetap berada di dalam batas total kalori yang Anda butuhkan. Lalu imbangi dengan latihan beban dan cardio untuk membakar lemak dalam tubuh," tandasnya.

 

 

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

Keju 
0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top