home ×
News

Berburu Monster Makin Mudah dengan "Gelang" Pokemon Go Plus

20 September 2016 By
Berburu Monster Makin Mudah dengan
Share
Share
Share
Share


Berburu Pokemon kini tak perlu lagi terus melihat smartphone tanpa berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. 16 September lalu, Nintendo merilis perangkat kecil bernama Pokemon Go Plus yang membuat para pemburu pokemon bisa bermain sambil tetap bersosialisasi.

Pokemon Go Plus merupakan sebuah tombol kecil berbentuk PokeBall yang bisa dijadikan gelang. Alat ini juga berfungsi sebagai pengait sehingga bisa disisipkan di kantong baju atau saku celana.

Pokemon Go Plus, lapor CNet, terkoneksi dengan aplikasi Pokemon Go di Android ataupun iOS melalui Bluetooth yang hemat energi. Perangkat ini akan bergetar dan mengeluarkan cahaya hijau jika ada pokemon di dekat si pemain.

Untuk menangkap monster-monster virtual itu pun, tak perlu mengeluarkan smartphone dari saku karena hanya perlu menekan tombol di alat tersebut.

Jika monster lolos, Pokemon Go Plus akan mengeluarkan warna merah. Sebaliknya, jika misi berhasil, Pokemon Go Plus akan berkelap-kelip dengan berbagai warna.

Saat para 'master pokemon' berada di dekat PokeStop, Pokemon Go Plus akan bergetar dan memberi sinyal berwarna biru. Yang harus dilakukan setelahnya adalah menekan tombol untuk mengambil barang-barang yang tersedia di PokeStop tersebut.

Pokemon Go Plus juga mampu merekam jarak yang telah ditempuh saat bermain Pokemon Go dan telur yang sedang dierami akan menetas saat jarak mencukupi.

Perangkat ini diberbanderol 35 dollar AS (Rp460 ribu-an) di AS. Alat ini juga bisa memperingatkan sang pemain Pokemon Go jika smartphone miliknya tertinggal dalam jarak 10 meter. Nintendo mengklaim baterai Pokemon Go Plus dapat bertahan 100 hari.



Berita Terkait:


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article