icon-category Entertainment

Berbusana Minim, Cinta Laura Tegaskan Tak Akan Ikut Puteri Indonesia

  • 01 Apr 2019 WIB
Bagikan :
Berbusana Minim, Cinta Laura Tegaskan Tak Akan Ikut Puteri Indonesia

Cinta Laura akhirnya angkat bicara soal keputusannya tak ikut serta dalam ajang Puteri Indonesia. Hal tersebut diutarakan melalui Instagram pribadinya, Senin (1/3/2019).

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu menuliskan alasan keputusan besar tersebut disertai dengan mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu, Cinta Laura tampak mengenakan busana minim mirip bikini dengan corak tribal bernuansa hijau, oranye, dan kuning.

Cinta Laura menegaskan tak akan ikut ajang Puteri Indonesia. [instagram/claurakiehl]
Cinta Laura menegaskan tak akan ikut ajang Puteri Indonesia. [instagram/claurakiehl]

"Hi Pageant Lovers, Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia," tulis Cinta Laura.

Lulusan Columbia University itu menyebut masih banyak sosok perempuan lain yang tak kalah pantas mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Ia pun menegaskan tetap akan mengharumkan nama bangsa lewat caranya sendiri.

"Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," sambungnya lagi.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," kata Cinta Laura.

Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]
Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, pageant lovers atau pecinta kontes kecantikan mendesak Cinta Laura untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia. Aktris sekaligus penyanyi itu dianggap mumpuni untuk merepresentasikan Indonesia di mata dunia.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini