Beredar Foto Mirip Aming Pakai Gaun Malam

05 December 2017 by
Beredar Foto Mirip Aming Pakai Gaun Malam

UZone - Komedian Aming Sugandhi, 37 tahun, lagi-lagi bikin heboh jagat maya. 

Hal itu lantaran beredarnya foto-foto mirip dirinya berdandan ala wanita memakai gaun malam berwarna hitam. 

Dikutip akun Instagram @lambe_lamis, Selasa (5/12), berikut foto-foto yang diduga Aming tersebut:

 

 

Unggahan ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Dari yang mencemooh, memaklumi bahwa itu hanya riasan, hingga menyangka fotonya mirip Maia Estianty.

"Aming? Kupikir cuma melambai, sekarang dandan&pake dress juga toh..terjawab deh, kenapa dulu cerai setelah istrinya jadi cantik..Skalinya..Uhuk, iri, kok dia lebih cantik dari aku..Hahaha" tulis akun @tiyut_w

"Oooh si miming? Gw kira bunda maya" tulis akun @nuruljustmine

"Gw liat pertama tadi gw pikir bunda maia" tulis @dewigala

"The power of makeup" tulis akun @fani.ulfa

Aming sendiri belum bisa dimintai klarifikasi atas hal ini. Pun diintip lewat akun Instagram-nya, ia hanya mengunggah foto selfie tanpa ada kaitan mengenai foto-foto itu. 

 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
18 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reno Laza 13 November 2018 | 18:51:19

iyasih Mirip Tapi dia Lebih S*xy aja Hahahaha

Ainul yafi 05 November 2018 | 02:29:32

kenapa jadi gitu sekarang si aming pakai gaun segala

Prabowo Ananta 02 November 2018 | 16:50:16

amng banci kaleng yah emang nya ada da aja

Fajeri0910 Fajeri0910 20 October 2018 | 15:35:30

wah gx nyangka bang aming pake baju begituan lucu

Acha Septriasa 20 October 2018 | 14:37:27

wah yg bener aj itu bng aming lucu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top