icon-category Auto

Beredar Video Diduga Marc Marquez Dirawat di RS Mataram

  • 20 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Marc Marquez mengalami crash di Tikungan 7 Sirkuit Mandalika ketika sesi Warm-Up (Foto: Tangkapan layar video MotoGP)

    Uzone.id - Marc Marquez bikin sedih para penggemar setelah pembalap nomor 93 itu mengalami kecelakaan maut di Tikungan 7 di Pertamina Mandalika International Circuit atau Sirkuit Mandalika ketika menjalani sesi Warm-Up pada Minggu (20/3/2022).

    Pembalap Repsol Honda itu terlihat agak menahan sakit ketika bangkit usai terlempar dari motor Honda RC13V. Kemudian ada kabar dia dibawa helikopter untuk mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Mataram.

    Akun Twitter @Alrama9373 membagikan sebuah gambar helikopter milik Basarnas. Dia memberi keterangan "Marc" bersama emoji wajah sedih dan tangan berdoa.

    Akun Twitter Repsol Honda Team juga telah mengkonfirmasi jika pembalap asal Spanyol itu telah dibawa ke Mataram.

    Kemudian, muncul video yang diduga Marquez tengah diboyong tim perawat rumah sakit menggunakan ranjang khusus pasien. Video dibagikan oleh akun Twitter @Writting93.

    Selanjutnya, ada kabar baik saat melihat sebuah foto Marc Marquez diduga telah kembali ke kawasan Sirkuit Mandalika. Tangan kanan Marquez terlihat dibalut perban.

    Tak lama setelah juara dunia MotoGP delapan kali itu alami crash, nama "Marquez" pun langsung berada di posisi teratas Trending Twitter Indonesia. 

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini