home ×
Auto

Bergaya Britpop dengan Motor Klasik Royal Enfield

28 April 2017 By
Bergaya Britpop dengan Motor Klasik Royal Enfield
Share
Share
Share
Share

Royal Enfield memperkenalkan varian terbaru dari model Classic 350 dengan sentuhan Redditch khas Britania Raya. Model Classic ini hadir dengan tiga pilihan warna baru, hijau, merah dan biru klasik yang membuat pecinta Royal Enfield kembali ke kejayaan era sepeda motor di 1950-an.

Keputusan untuk membawa varian anyar Classic 350 ini karena perkembangan pasar yang semakin besar. Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia (DMI), antusias pada model motor klasik Royal Enfield menjadi gaya hidup baru kaum urban.

“Dari beragam acara yang diselenggarakan untuk konsumen Royal Enfield, jumlahnya selalu bertambah banyak. Meski masih di kota-kota besar seperti Jakarta Bandung, belakangan banyak terbentuk komunitas para pemilik Royal Enfield,” ucap Ade.

Salah satu tanda pengemar Royal Enfield yang semakin besar adalah dibukanya gerai apparel khusus di Mall Pondok Indah. Gerai ini menjadi yang pertama di luar India dan pertama di Indonesia.

Berita Terkait:

Konsentrasi konsumen Royal Enfield saat ini tersebar di Jawa, Bali dan Lombok. Varian yang paling banyak dipilih adalah Classic 500 yang masih menjadi jualan terlaris Royal Endfield.

“Kehadiran varian Redditch ini juga diharapkan dapat menarik minat penggemar klasik Royal Endfield. Semakin kemari memang konsumen kita datang dari usia muda sampai tua, kolektor serta pemilik moge pertama. Mereka menyenangi model Royal Enfield yang klasik,” ucap Irwansyah Said, Head sales & Marketing PT DMI di waktu yang sama.

Classic 350 Redditch dibanderol Rp 72,9 juta on the road Jakarta. Model ini sudah bisa dibeli di ajang pameran IIMS 2017 yang berlangsung hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian


Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id