home ×
Auto

Berharap Jip Murah Nan Ganteng Ini Dijual Mahindra Indonesia

07 October 2020 By
Berharap Jip Murah Nan Ganteng Ini Dijual Mahindra Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Mahindra Thar, namanya sesangar tampilan mobilnya. Boleh lah kita anggap ini Jeep versi India, murah tapi jantannya gak kalah sama Jeep Wrangler.

Begitu diluncurkan di India, Mahindra Thar generasi ketiga ini langsung laris manis kayak kacang goreng, dalam empat hari sudah terpesan sebanyak 9.000 unit.

Seperti dilaporkan India Times Chief Exectuvie Officer Divisi Otomotif Mahindra & Mahindra, Veejay Nakra, menyebut pemesanan sebanyak itu berasal dari 18 kota wilayah di India.

BACA JUGA: MINI Cabrio Sidewalk Edisi Terbatas Hadir di RI, Dijual Rp880 Juta

“Ini kabar yang menggembirakan, karena Thar yang menyajikana aspek keamanan dan kenyamanan berkendara untuk menunjang gaya hidup, kenutuhan keluarga dan para wanita ternyata disukai konsumen,” papar dia dalam ketrangan resmi.

Ada tiga tipe terdiri dari mesin bensin 2.0 liter mStallion Turbo-GDi yang bertenaga 150 bhp dengan torsi 320 Nm, dan mesin diesel CRDe 2,2 liter mHawk yang bertenaga 130 bhp dengan 320 Nm, yang dibanderol mulai dari Rp 196,5 juta – Rp 275,8 juta.

Semuanya tersedia transmisi manual enam tingkat percepatan dan otomatis enam tingkat percepatan, serta sistem penggerak roda 4WD sebagai fitur standar.

Tampilannya mirip Jeep Wrangler, lampu utama bulat, lampu kabut depan, bumper dual-tone, lampu belakang LED, roda cadangan yang dipasang di belakang pintu,dan velg 18 inci.

Kabinnya juga lulmayan, ada layar sentuh 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, MID TFT, tombl pengaturan audio di setir, kontrol HVAC yang dioperasikan secara elektrik, speaker yang dipasang di atap, sistem pemantauan tekanan ban, dan cruise control.

Nah, harapannya mobil sekeren ini bisa juga dipasarkan Mahindra Indonesia yah, setidaknya untuk penggila Jeep yang gak kesampaian, bisa milih yang versi murahnya buatan India ini.

 

Uzone Talks bakal membahas tren modifikasi digital di Indonesia yang menghadirkan Andre Mulyadi, Project Director IMX di program Uzone Talks yang akan ditayangkan di Youtube dan Website Uzone ID pada Kamis 8 Oktober 2020 pukul 16.00.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article