home ×
Auto

Berharap Yamaha Fazer 250 Dijual di Indonesia

06 September 2021 By
Berharap Yamaha Fazer 250 Dijual di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Yamaha di India merilis motor sport terbarunya yang bermesin 250cc. Memang, hanya satu silinder, tapi melihat tampilannya, pasti bikin ngiler.

Masuk kategori naked bike, Yamaha fazer 250 punya tampilan yang agresif, dengan headlamp sipit dan sudah dilengkapi sistem pencahayaan projector yang modern dan kekinian.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Karakter desainnya yang kental dengan nuansa futuristis serta karakter agresif yang serba tajam dan kekar. Mulai dari batok headlamp, tangki BBM, knalpot, sampai desain dan konfigurasi joknya membuat motor ini terlihat sangar.

Yamaha Fazer 250 dibekali mesin berkapasitas 249cc 1 silinder SOHC 4-tak berpendingin udara, injeksi. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 21,3 dk pada 8.000 rpm.

Kaki-kakinya mengandalkan suspensi teleskopik di depan dan suspensi monoshock di belakang dan pengereman yang sudah didukung sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Panel instrumen Yamaha Fazer 250 ini juga sudah pakai panel instrumen full LED yang bisa menampilkan informasi konsumsi rata-rata bahan bakar, fuel trip, status bensin, dan tentunya indikator jarak tempuh.

Dan yang gak kalah menarik tentu harganya. Untuk motor bermesin 250cc, Yamaha di India membanderol Fazer 250 seharga Rp31 jutaan saja. Hmm, maari kita berharap Fazer 250 ini juga dijual di Indonesia.

VIDEO Review Motor listrik United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id