Beri Pijatan untuk Bayinya, Kuku Istri Lee Jeong Hoon Bikin Salah Fokus

16 May 2018 by
Beri Pijatan untuk Bayinya, Kuku Istri Lee Jeong Hoon Bikin Salah Fokus

Lee Jeong Hoon tengah berbahagia usai dikaruniai buah hati pertamanya, Kimora Hazel Amber Lee pada Sabtu (5/5) lalu.

Setelah menyandang status sebagai seorang ayah, Lee Jeong Hoon pun terlihat rajin membagikan momen-momen sang buah hati. Seperti video yang dibagikannya pada Selasa (15/5).

"Kimora @aime_troisieme_gateau sambil berjemur mendapatkan pijat Termahal by sang Mami @moa_aeim," tulis Lee Jeong Hoon sebagai keterangan video.

(Instagram)

Dalam unggahan itu, pria berkebangsaan Korea Selatan ini menunjukkan momen saat Kimora dengan posisi tengkurap tengah dipijit oleh istrinya, Moa Aeim. Terlihat tangan Moa memijat punggung sang bayi dari atas hingga bawah.

"Dimassage sama maminya, Kimora sangat menikmati, pijat ala ala korengan," ujar Lee Jeong Hoon pada video tersebut.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru salah fokus dengan kuku Moa Aeim. Pasalnya, kuku Moa itu terlihat panjang sehingga banyak netizen khawatir kuku Moa bisa melukai sang buah hati.

"Kukunya suruh potong kak.. Penting ini," komentar netizen.

"Mom kuku nya di potong mom punya baby kasian mom kulitnya masih tipis," sambung netizen.

"Dipijat apa digaruk ini, kasian kena kuku. Punya bayi ga usah mentingin kuku lah," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
53%

Suka

Laugh
47%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
196 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nugroho fian 19 October 2018 | 18:18:54

pelan dan pasti aja kalo mijit ntar kena kuku

Hendi Romadhona 17 October 2018 | 18:17:28

wahh kenapa yah jadi salfok gitu yahh

Lucky Surya Hakim 15 October 2018 | 17:16:41

dia juga udah mengerti caranya itu

Lucky Surya 15 October 2018 | 11:58:33

udah sangat hati-hati itu pastinya sih

Matdading 2018 07 October 2018 | 12:47:48

dia juga udah mengerti gimana cara mijit meskipun kukunya panjang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top