icon-category Entertainment

Beristri Lebih Dari Satu, 9 Seleb Ini Lakoni Poligami | Keepo.me

  • 19 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Menurut ajaran agama Islam, punya istri lebih dari satu memang dibolehkan. Bahkan, setiap laki-laki boleh mempunyai istri sampai empat orang. Namun, syaratanya harus mampu adil. Tentu, nggak mudah dong? Karena kalau sampai tidak adil, justru akan menjadi tindakan yang dzalim.

    Meski demikian, 9 seleb tanah air berikut nyatanya jalani kehidupan berpoligami. Kira-kira gimana ya kehidupannya?

    Rhoma Irama

    Rhoma Irama
    keepo.me

    Di tahun 1972, Rhoma Irama menikah dengan Veronica. Meski sudah dikaruniai tiga anak, keduanya memutuskan untuk bercerai. kabarnya, sebelum bercerai Rhoma telah menikah dengan Ricca Rachim. Selain itu, Raja Dangdut ini juga pernah menikah dengan Angel Lelga dan Marwah Ali.

    Kiwil

    Kiwil
    www.kapanlagi.com

    Kiwil memang diketahui punya dua istri, yaitu Rohimah dan Meggy Wulandari. Rumah tangganya sempat menjadi sorotan lantaran, Kiwil pernah berseteru dengan Meggy. Perseteruan tersebut disinyalir karena Kiwil tidak bisa berlaku adil dengan kedua istrinya. Hingga saat ini, hubungan ketiganya pun naik turun. Kadang akur, kadang berantem.

    Dik Doank

    Dik Doank
    www.instagram.com

    Dik Doank sempat menghebohkan publik dengan poligami yang dilakukannya. Ia telah menikah dengan Mirna Yuanita dan kemudian menikah lagi di tahun 2012 dengan Khaerani. Menurutnya, lebih baik berpoligami daripada berselingkuh.

    Opick

    Opick
    www.instagram.com

    Belum lama ini, rumah tangga Opick menjadi perbincangan hangat. Pelantun tembang religi ini ternyata melakukan poligami. Namun, istri pertamanya, Dian Rositaningrum, memutuskan untuk bercerai. Sementara, istri keduanya, Wulan meninggal usai melahirkan. Saat ini Opick sudah kembali menikah dengan Beby Silvana.

    Aziz Gagap

    Aziz Gagap
    www.instagram.com

    Muhammad Aziz alias Aziz Gagap memang jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya. Makanya, tak banyak yang tahu kalau komedian ini memiliki dua istri. Ia dapat hidup berdampingan dengan Nurhasanah dan Dewi.

    Parto

    Parto
    www.instagram.com

    Ketika ditanya wartawan terakit kehidupan pribadinya, Parto selalu menghindar. Namun diketahui, parto memang memiliki dua orang istri. Ia menikah pertama kali dengan Ida Murwani dan dikaruniai tiga anak. Lalu, ia menikah lagi dengan Dina Risty dan punya satu anak.

    Komar

    Komar
    mediaindonesia.com

    Nggak hanya dua istri, Komar telah merasakan pengalaman mempunyai empat istri. Namun, ia mengaku tidak sanggup menjalani kehidupan rumah tangga dengan empat istri. Ia mengaku sudak tidak poligami lagi.

    Pak Tarno

    Pak Tarno
    www.instagram.com

    Gosip hubungan Pak Tarno dan seorang pramugrari dibenarkan setelah keduanya menikah. Pak Tarno menikah dengan pramugari bernama Sri Rahayu. Ternyata, Sri Rahayu menjadi istri kedua Pak Tarno. Nggak sampai di situ, pesulap nyentrik ini ternyata sudah empat kali menikah.

    Opie Kumis

    Opie Kumis
    www.instagram.com

    Opie Kumis tercatat sudah menikah sebanyak empat kali. Ia ditinggal istri pertamanya karena meninggal. Pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian. Kini, ia hidup dengan dua orang istri sekaligus.

    Kalau nggak mampu adil, satu istri cukup untuk jadi pendamping hidup.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini