icon-category Entertainment

Berkerudung Saat Pemberkatan 7 Bulan Kehamilan, Celine Evangelista Jadi Sorotan

Bagikan :

Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William tengah berbahagia. Tak lama lagi, pasangan yang menikah pada November 2016 ini akan segera dikaruniai anak kedua mereka. Diketahui, Celine kini tengah mengandung dan usianya sudah menginjak tujuh bulan.

Belum lama ini, Celine Evangelista dan Stefan William menggelar acara syukuran tujuh bulanan kehamilan. Melalui postingan di Instagramnya, Celine mengunggah video yang memperlihatkan momen doa bersama keluarganya di acara yang digelar di Puncak, Bogor itu.

"Acara Syukuran memasuki 7bulan kmrn di Puncak. Doa, Makan & kumpul2 bersama Keluarga & Sahabat. Tunggu yaahh nanti di Vlog kitaaa video nya," tulis Celine Evangelista di keterangan videonya, Minggu (21/7).

Tampak Celine Evangelista dan Stefan William begitu hikmat melaksanakan upacara sakramen dan pemberkatan itu. Stefan tampil dengan busana serba hitam, sementara Celine mengenakan gaun berwarna pastel.

Dari upacara itu, penampilan Celine Evangelista ternyata mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, melengkapi gaun yang dikenakannya, Celine mengenakan kerudung berwarna senada sebagai penutup kepalanya. 

Sontak saja, banyak netizen yang mempertanyakan hal ini. Bahkan ada dari mereka yang mengaku bingung dengan agama yang dianut Celine Evangelista. 

Mengingat sebelumnya, Celine juga sempat menarik perhatian karena mengenakan busana syar'i saat buka puasa bersama teman-temannya.

"Knp pakai hijab gt," komentar seorang netizen. "Kok pake kerudung ka," kata netizen lain. "Bingung dengan agamanya," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini