icon-category Entertainment

Berkurban, Awkarin Mengaku Hampir Mati Diseruduk Sapi

Bagikan :

Awkarin ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha 2019 ini. Pemilik nama asli Karin Novilda itu menyumbangkan seekor sapi dengan mengatasnamakan tim manajemennya, yakni A Team.

Awkarin pun menyempatkan diri mengunjungi sapi yang telah dibelinya itu. Tak hanya melihat, Awkarin juga mengabadikan fotonya bersama sapi tersebut dan diunggah ke Instagramnya.

Tampak di fotonya, Awkarin berpose sambil tersenyum di balik pohon tempat sapinya diikat. Di keterangan foto yang diunggah, Sabtu (10/8) itu, Awkarin mengaku hampir mati diseruduk oleh sapi kurbannya sendiri.

Awkarin (Markuat / tabloidbintang.com)

"Hestek hampir mati diseruduk HAHAHA gaberani anjir serem. Semoga berkah ya kamu sayangku. Salam sayang, @ateam.management," tulis Awkarin mengiringi unggahannya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen. Banyak dari merka mendoakan dan memuji Awkarin yang masih menyempatkan diri untuk berkurban di tengah kesibukannya dan jadwal yang padat.

"Dan tak lupa untuk berkurban. Alhamdulillah semoga lancar rezekinya karin," komentar netizen. "Alhamdulillah semoga berkah, selalu dilimpahkan rezekiny rin aaamin," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini