News

Berparas Cantik, Penjual Roti Ini Jadi Bintang di Sosmed

  • 07 October 2016
  • Bagikan :
    Berparas Cantik, Penjual Roti Ini Jadi Bintang di Sosmed


    Siapa bilang seorang gadis cantik tak mau membuat roti. Buktinya, gadis bernama Fatin Farhana Mohd Suad asal Malaysia ini sukses menjual roti dan menjadi viral di sosial media.

    Awalnya, Fatin pernah putus asa karena roti canai buatannya tidak lembut dan tak laku. Namun, ia terus berusaha belajar demi membantu membuat roti, hingga akhirnya berhasil. Kerja keras itu juga dilakukan Fatin demi membantu ibunya.

    Selama tiga hari berturut-turut, Fatin terus berusaha membuat roti. Dan hasilnya, roti buatan Fatin pun menjadi lembut dan sangat nikmat. Persis seperti buatan ibunya, Rosmawati Che Omar, yang juga pandai membuat roti.



    "Ibu mengajar saya menebar roti canai dan dia (ibu) pesan pergerakan tangan dan telapak tangan mesti lembut untuk memastikan roti canay yang enak," ujarnya seperti dilansir says.com.

    “Percobaan hari pertama dan kedua gagal karena roti canai ditebar tidak lembut. Saya pikir mau membantu , saya coba lagi dan Alhamdulillah hari ketiga berjaya,” tambah Fatin yang membantu di gerai beernama ‘Kak Ita Corner’ di Jalan Bruseh, Bidor, Perak.

    Video Fatin menebar roti canai menjadi viral di laman Facebook yang mendapat lebih 300 ribu penonton dan 1200 shares. Tak hanya itu, di instagram, video Fatin juga ditonton 22 ribu orang dan follower Fatin meningkat drastis hingga 31 ribu.



    Anak keempat dari lima bersaudara ini sangat bersyukur kerana sejak gambar dan videonya viral di FB dan Instagram semakin ramai pelanggan yang mengunjungi gerai milik ibunya.

    “Kami hanya menumpang berniaga di gerai kawan ibu sebab gerai kami dirobohkan bulan lalu. Alhamdulillah, berniaga di gerai baru dapat sambutan apatah lagi selepas gambar dan video saya menebar roti canai ‘viral’,” jelas Fatin.



    Berita Terkait:


    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini