icon-category Digilife

Berseteru dengan 8 Orang Ini, Lucinta Luna Makin Naik Daun

  • 12 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

    Uzone.id - Lucinta Luna (30) sudah ditetapkan jadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis amfetamin. Selebgram itu ditangkap petugas dari Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/02/2020) pagi, bersama H, D, dan N.

    Polisi mengamankan barang bukti 3 butir ekstasi, 7 butir ramadol dan 5 butir likronal, yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

    Jalan hidup Lucinta Luna dari tidak dikenal publik hingga jadi artis terkenal di Tanah Air bisa dibilang berkat dari banyaknya 'drama' dan perseteruannya dengan banyak orang. Berikut ini orang-orang yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna:

    1. Melly Bradley

    Gara-gara Melly Bradley ungkap identitas asli Lucinta Luna pada pertengahan 2018, membuat banyak portal berita hiburan hingga akun gosip di Instagram ramai memberitakan sosok bintang film 'Bridezilla' itu.

     Lucinta Luna tak senang mantan sahabatnya yang juga transgender itu membeberkan dirinya adalah laki-laki. Mereka pun kerap ribut di media sosial.

    Baca juga: Dilaporkan YouTuber, Video Saaih Halilintar soal Virus Corona Berujung Giveaway Dihapus

    2. Dara Arafah

    Selebgram Dara Arafah bikin Lucinta Luna marah setelah dia bikin lagu parodi berjudul 'Pernah Laki' yang diunggah 24 Juli 2019. Dara memang sudah muak dengan tayangan televisi yang terus-terusan memberitakan Lucinta Luna. Apalagi, menurut Dara, Lucinta Luna suka berteriak tidak jelas.

    Lucinta Luna bikin pembalasan dengan bikin video dirinya melontarkan kata-kata kasar kepada Dara. Alih-alih ciut, Dara malah memparodikan ucapan Lucinta Luna dengan gaya tarian yang mengundang tawa.

    Dara juga sempat diwawancara kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dia mengaku kepada Deddy jika melihat Lucinta Luna jadi ingat sama sosok ayahnya yang tegas, dan pemberani.

      

    3. Keanu

    Keanu berseteru dengan Lucinta Luna gara-gara bikin tanya jawab dengan netizen yang topiknya malah membicarakan Lucinta Luna. Keanu juga makin Lucinta Luna meradang setelah lelaki berambut gondrong itu bersama kawan-kawannya bikin lagu parodi "Jikalau" milik Naif. 

    Lucinta Luna mengatakan, Keanu sudah minta maaf meskipun tidak tulus karena lidah Keanu menjulur ketika minta maaf alias ngejek. " Lo tuh baru viral ntar lama-lama juga lo redup, makanya nyebut-nyebut nama gue kan," kata Lucinta Luna.

     

    4. Barbie Kumalasari

    Lucinta Luna kesal sama Barbie Kumalasari saat tampil di kanal YouTube Boy William yang diunggah 16 Januari 2020. Lucinta Luna merasa sakit hati karena Barbie sebagai teman sudah mengkhianatinya.

    Lucinta kesal setelah tahu Barbie mengatakan kepada wartawan jika dirinya sudah menjalani operasi kelamin. Lucinta sudah meminta Barbie untuk menghapus omongannya agar tidak ada jejak digital di YouTube. Namun, Barbie tidak melakukannya.

    "Aku terima permintaan maafnya. Tapi aku minta tolong banget, tolong diturunkan YouTube-nya tapi nggak diturunkan. Aku terus gimana," ungkap Lucinta Luna sambil menangis ketika diwawancara wartawan.

     

    5. Deddy Corbuzier

    Lucinta Luna pernah ribut dengan Deddy Corbuzier pada April 2019 gara-gara kekasih Abbash itu tidak senang ketika Deddy menyinggung dirinya sebagai lelaki dalam postingan video.

    Karena Deddy tak kunjung minta maaf, Lucinta Luna nekat datang langsung menemui Deddy di tempat gym milik ayah Azka Corbuzier itu. Mereka sempat ribut meskipun akhirnya Deddy mengalah dan meminta maaf karena tak tega melihat Lucinta menangis.

     

    7. Nikita Mirzani

    Lucinta Luna bikin Nikita Mirzani marah gara-gara pemilik nama asli Muhammad Fatah itu posting foto dirinya bersama selebgram Millendaru dan Dipo Latief, mantan suami Nikita, di Insta Story.

    Rekaman obrolan dua orang mirip suara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna mengungkap jika Nikita tak senang Lucinta foto bareng Dipo Latief. Nikita khawatir dengan masa depan putra bungsunya, Arkana, hasil pernikahannya dengan Dipo Latief jika melihat foto tersebut.

      

    8. Gebby Vesta

    Gebby Vesta dan Lucinta Luna sempat jadi sahabat dekat, namun tiba-tiba hubungan mereka renggang setelah Lucinta terkenal.

    Gebby membeberkan bahwa dirinya kenal Lucinta Luna sejak 2006 saat namanya masih Cleo Fitri. Kenal sejak Lucinta belum menjalani operasi payudara dan operasi kelamin.

    Selain itu, Gebby selalu mendukung Lucinta setiap ikut kontes waria, mulai dari kostum hingga make up.

    Gebby, yang juga transgender, mengaku hubungannya dengan Lucinta jadi retak gara-gara masalah uang. Apalagi, kata Gebby dia sering difitnah oleh Lucinta soal piutang. Menurutnya, justru Lucinta yang punya hutang dan telah menipunya.

     

    VIDEO Jajal Samsung Galaxy S20 Ultra di San Francisco, Kameranya 108MP

    Tags : Lucinta Luna 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini