icon-category Entertainment

Bertemu Ustadz Abdul Somad, Dude Harlino: Alhamdulillah...

  • 29 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Pemain sinetron Dude Harlino mengunggah fotonya bareng ustadz Abdul Somad, pemuka agama yang belakangan disorot pasca insiden di Bali dan Hongkong. Di foto tersebut, suami artis Alyssa Soebandono tersebut duduk berdampingan dengan sang ustadz yang mengenakan seragam serba putih serta sorban motif bendera Palestina.

    Di caption, Dude mendoakan sang ustadz agar diberikan keberkahan dan perlindungan dari Allah Subhanallahu Wata'alla.

    "Alhamdulillah bisa bertemu @ustadzabdulsomad, terimakasih untuk motivasinya Ustad, semoga Allah Ta’ala memberi kesehatan, keberkahan dan perlindungan, Aamin," tulis Dude.

    Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad mendarat di Hong Kong, pada hari Sabtu (23/12/2017), pukul 15.00 WIB (sesuai waktu di jam Somad). Saat di pintu keluar pesawat, dia dihadang sejumlah orang dan langsung menariknya.

    Berdasarkan pengakuan Somad, para oknum itu memintanya membuka dompet, membuka semua kartu-kartu yang ada. Menurutnya, nama yang mereka tanya paling lama adalah kartu nama Rabithah Alawiyah (Ikatan Habaib). Ia juga sempat ditanya soal aktifitas, pendidikan dan pekerjaannya.

    Foto Dude Harlino bersama Ustadz Abdul Somad. [Instagram]

    "Lebih kurang 30 menit berlalu. Mereka jelaskan bahwa negara mereka tidak dapat menerima saya. Itu saja. Tanpa alasan. Mereka langsung mengantar saya ke pesawat yang sama untuk keberangkatan pukul 16.00 WIB ke Jakarta," tulis Ustadz lulusan Al Azhar Kairo, Mesir di akun Facebooknya, Minggu, (24/12/2017).

    UStadz Abdul Somad juga ditolak sejumlah organisasi kemasyarakatan ketika akan ceramah di Denpasar, Bali, pada Jumat (8/12/2017).

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini